Sukses


Liga Inggris: Sergio Aguero Singgung Duel Man City Vs Arsenal Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Sergio Aguero memprediksi mantan klubnya, Manchester City, akan mengalahkan Arsenal ketika kedua belah pihak saling berhadapan pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIB.

Namun, pemain Argentina itu tidak percaya bahwa pertandingan mendatang akan menentukan pemenang Liga Inggris. The Gunners, Man City, dan Liverpool kini bersaing memperebutkan gelar juara liga musim ini.

Pasukan Mikel Arteta memimpin klasemen dengan 64 poin dari 28 pertandingan dan memiliki poin yang sama dengan Liverpool yang berada di posisi kedua. Juara bertahan Manchester City berada di urutan ketiga, tertinggal satu poin dari dua teratas.

The Gunners dan Man City kini bersiap untuk bertanding di Etihad. Kedua tim finis sebagai dua teratas di liga musim lalu, di mana Citizens memenangkan berada di puncak hingga akhir liga. Musim ini, mereka sekali lagi bersaing memperebutkan gelar dan pertandingan berikutnya bisa berdampak besar.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Menentukan

Namun, Sergio Aguero merasa gelar juara tidak akan ditentukan oleh pemenang laga ini. Sebab menurutnya, masih ada penantang gelar.

"Saya menggolongkannya sebagai salah satu pertemuan terbaik musim ini, tidak diragukan lagi. Meski begitu, tahun ini kami tidak punya dua tapi tiga penantang gelar dan mereka semua punya pertandingan yang penting."

"Saya yakin dengan kemenangan Man City, namun ini bukan pertandingan yang menentukan. Pertandingan lain juga akan menentukan nasibnya."

 

3 dari 4 halaman

Eks Liverpool Jagokan Man City Juga

Penampilan Arsenal baru-baru ini di Liga Inggris patut dipuji karena tim asuhan Mikel Arteta itu telah memenangkan semua lima pertandingan liga terakhir mereka. Manchester City, sementara itu, telah menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Ikon Liverpool, Graeme Souness, berpendapat pasukan Mikel Arteta akan sekali lagi menjadi mangsa tim Pep Guardiola.

"Saya menjagogan Man City," ujarnya singkat.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer