Sukses


Jumpa Brentford di Liga Inggris Akhir Pekan Nanti, Ini Daftar Bintang MU yang Masih Absen

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) akan kembali beraksi dalm lanjutan Premier League 2023/2024 akhir pekan nanti atau setelah jeda Internasional. Tim Setan Merah bertandang ke Brentford untuk mencari celah demi menembus zona kualifikasi Liga Champions.

Pelatih MU, Erik ten Hag memiliki harapan selama jeda internasional agar para pemainnya tidak mengalami cedera. Ten Hag ingin dapat memilih tim yang ia inginkan tanpa harus ada pemain yang cedera.

Namun harapan ten Hag tidak dapat direalisasikan. Sejak pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di Piala FA dua pekan lalu, Harry Maguire telah kembali ke ruang perawatan. Sementara rekannya di lini tengah, Lisandro Martinez, mendapat kabar baik.

Lisandro Martinez yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera lutut. Namun bek Argentina ini telah kembali ke Inggris lebih awal. Ada kabar baik ia kembali ke skuad meski sebelumnya diprediksi dapat kembali membela MU pada bulan april mendatang.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Maguire dan Casemiro Menepi

Rekan satu posisi, Harry Maguire, digantikan di awal pertandingan saat kalah dari Brasil. Maguire terlihat tertatih-tatih keluar lapangan. Inggris telah mengonfirmasi bahwa ia telah meninggalkan kamp pelatihan the Three Lions dan kembali bersama United.

Casemiro juga absen setelah mendapatkan cedera otot. Gelandang asal Brasil ini mengalami cedera otot sebelum pertandingan melawan Liverpool di Piala FA. Belum diketauhi kapan Cesemiro dapat tampil lagi.

Bek sayap Man United, Luke Shaw, mengalami cedera otot pada bulan Februari. Ia diperkirakan akan absen selama beberapa bulan. Gareth Southgate mengakui bahwa ia khawatir pemain Man United itu tidak akan bisa tampil sama sekali di Kejuaraan Eropa.

3 dari 5 halaman

Jonny Evans Fit

Jonny Evans sebelumnya juga dikabarkan mengalami cedera ringan sebelum jeda internasional. Namun ia sudah fit untuk kembali bermain di Premier League akhir pekan ini. Jonny Evans diperkirakan dapat tampil melawan Brenford mendatang.

Sama hal nya dengan Jonny Evans kuper kedua Man United, Altay Bayindir ini juga mengalami cedera otot ringan sebelum jeda internasional dan diperkirakan akan segera tersedia kembali. Omari Forson juga mengalami cedera dan baru-baru ini absen untuk ‘recovery’.

4 dari 5 halaman

Anthony Martial Absen Panjang

Terakhir, Anthony Martial menjalani operasi pangkal paha. Ia menjalani operasi setelah mengalami cedera di awal tahun. Martial diharapkan dapat kembali akhir musim sebelum kontraknya habis.

Man United menargetkan tiga poin untuk memperkecil ketertinggalan di posisi zona Champions League. Saat ini mereka tertinggal sembilan poin dari posisi keempat, Aston Villa. Dalam lanjutan round 30 Premier League, Man United akan menghadapi Brentford di Brentford Community Stadium pada (31/03/2024). (Arraafi Adna Yudistira)

 

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer