Sukses


Mendadak Fans Chelsea Ingin Lihat Romelu Lukaku Kembali ke Stamford Bridge

Bola.com, Jakarta - Penggemar Chelsea tiba-tiba menginginkan Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge setelah mencetak assist fantastis ketika Belgia bersua Inggris.

Romelu Lukaku saat ini bermain untuk AS Roma dengan status pinjaman. Dia memberikan umpan silang melengkung dengan bagian luar kaki kirinya untuk ditanduk oleh Youri Tielemans dengan sundulan terbang. 

Gol kedua malam itu dari Tielemans membuat tim tamu unggul 2-1 di babak pertama. Setelah itu, Ivan Toney memaksa pertandingan berakhir 2-2. 

Para penggemar The Blues pun memuji Romelu Lukaku. Banyak fans yang mengatakan kepada Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino bahwa pemain berusia 30 tahun itu dapat membawa angin segar bagi lini depan mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Proses Gol Lukaku

Romelu Lukaku mengawali proses gol Belgia setelah memenangkan duel dengan pemain Timnas Inggris, Lewis Dunk. 

Lalu ia menunjukkan visi yang luar biasa. Mantan pahlawan Inter Milan itu dengan hati-hati mengarahkan bola ke depan pertahanan Inggris. Lalu disambut dengan Tielmans yang terbang dan menceploskan ke gawang. 

Pendukung Chelsea pun menyerbu dengan unggahan media sosial seperti: "Ingat Lukaku! kembali ke Chelsea sekarang."

Yang lain berkata: "Umpan silang Lukaku itu brilian. Segera bawa dia kembali ke Chelsea."

 

 

 

3 dari 4 halaman

Performa Apik Lukaku

Para fans Chelsea membujuk manajemen The Blues untuk membawa kembali Lukaku ke Chelsea. Lukaku saat ini dipinjamkan ke Roma yang akan habis kontraknya pada 30 Juni. 

Bersama Roma, Lukaku mencetak 10 gol dari 26 penampilan di Serie A. Selain itu, ia membantu Roma di Europa league dengan tujuh gol dari sembilan penampilan. Meski dipinjamkan ia tidak kehilangan sentuhan magisnya.

Sumber: The Sun 

Penulis: Muhammad Cyril Setiawan

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer