Sukses


Polah Aneh Liverpool dan Manchester United, Bukan Mengejar Pemain Papan Atas malah Berebut Pesepak Bola dari Kasta Kedua Liga Jerman

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Manchester United sedang menikmati 'karier' masing-masing di Liga Inggris. Si Merah ada di papan atas, sedangkan penghuni Old Trafford terkungkung di zona tengah, dan sedang berusaha merangkat ke area empat besar.

Perbedaan 'kasta' tersebut membuat persaingan di lapangan tak lagi selalu mengarah ke dua raksasa tersebut. Kini, publik bakal melihat konsistensi Liverpool, terutama dalam persaingan dengan Arsenal dan Manchester City.

Terlepas dari beda posisi, Liverpool dan Manchester United tetap menarik perhatian publik dalam urusan mencari pemain. Yup, dua tim tradisional Premier League ini terendus sedang bersaing mendapatkan pemain yang sama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Kondisi Tak Enak

Sekadar informasi, saat ini Liverpool berpeluang memenangkan gelar karena mereka bercokol di posisi kedua. Sementara itu, MU masih betah di zona keenam.

Kembali ke urusan target pemain, MU dan Liverpool sedang mengejar tanda tangan pemain muda milik Hertha Berlin, Bence Dardai. Uniknya, Hertha Berlin sedang berada di Bundesliga 2 alias kasta kedua Liga Jerman.

Mengapa Liverpool dan Manchester United berminat dengan pemain kasta kedua? Sportskeeda merilis, meski baru berusia 22 tahun, Bence Dardai telah mendapat kepercayaan tampil dalam 14 pertandingan bersama Hertha di semua kompetisi.

 

3 dari 5 halaman

Pemain Kunci

Tim asal kota Berlin ini sedang berusaha keras mendapatkan tempat play-off agar bisa kembali ke kasta tertinggi, Bundesliga. Hanya saja, perburuan terhadap remaja istimewa itu tak akan berjalan mudah.

Seperti biasa, para pesaing juga punya nama besar. Mereka yang tertarik mendapatkan Dardai antara lain Bayern Munchen, Bayer Leverkusen, AC Milan dan Juventus.

Khusus Liverpool dan Bayern Munchen, proses pendekatan terhadap Dardai menjadi layanan bagi pelatih anyar. Seperti diketahui, dua klub tersebut sudah pasti memiliki nakhoda baru.

 

4 dari 5 halaman

Saling Berebut

Bild.de menulis, pesona Dardai menjadi bagi seru sepanjang bursa transfer musim panas 2024. Maklum, sederet klub yang tertarik, membuat nilai Dardai akan semakin tinggi. Apalagi, jika Hertha Berlin bisa merangsek ke Bundesliga musim depan, bisa saja Dardai akan 'sewenang-wenang' menentukan gaji serta besaran harga kontrak.

"Dardai sangat berpotensi, dan memiliki banyak keunggulan. Dia agresif dan kreatif, serta punya keinginan tinggi selalu belajar. Dia adalah asset, dan klub yang memilikinya di usia sekarang, juga berarti tengah berinvestasi," tulis Bild.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Kapan Naik Lagi, MU?

Video Populer

Foto Populer