Sukses


Gawat! MU Terancam Kehilangan Banyak Pemain Saat Hadapi Brentford di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melanjutkan pertandingan Liga Inggris 2023/2024 dengan melawan Brentford pada 31 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

MU mengincar tiga kemenangan berturut-turu di seluruh kompetisi ketika mereka menghadapi tim asuhan Thomas Frank.

Namun kabar buruknya kemungkinan terdapat sembilan pemain MU yang absen saat mereka bertandang ke Brentford.

Ahmad Diallo akan absen pada pekan ini setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Liverpool. Ia mendapat kartu merah ketika melepas jersenya saat mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan The Reds.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Deretan Pemain Lain yang Cedera

Nama-nama seperti bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia juga dipastikan absen. Kedua pemain itu berkutat dengan cedera pada musim ini.

Anthony Martial dikabarkan belum siap kembali. Pemain Prancis itu sedang menjalani pemulihan dari operasi pangkal paha yang ia jalani menjelang akhir Januari. 

Jonny Evans dan Altay Bayindir perlu menjalani pemeriksaan menjelang perjalanan ke Brentford. Kedua pemain itu absen melawan Liverpool terakhir kali karena masalah kecil.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Casemiro sampai Maguire

Casemiro juga mengalami masalah otot menjelang pertandingan melawan Liverpool yang membuat dirinya menarik diri dari skuad Brasil.

Gelandang berpengalaman ini diragukan tampil untuk pertandingan melawan Brentford. Hal sama untuk Harry Maguire yang cedera bersama Timnas Inggris. 

Indikasinya ia tidak terlihat dari skuad Inggris saat melawan Belgia. Maguire pun diragukan tampil dalam lawatan ke London Barat.

Lisandro Martinez belum bermain sejak awal Februari. Ia sedang berjuang memulihkan cedera lututnya selama jeda internasional.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil delapan kali di Liga Inggris musim ini. Kemungkinan ia akan kembali ke skuad saat pertandingan melawan Brentford.

Sumber: Sportsmole

Penulis: Muhammad Cyril Setiawan

Video Populer

Foto Populer