Sukses


Jelang Roaring Night Manchester City Vs Arsenal: Fans The Citizens Inginkan Puncak Klasemen

Bola.com, Depok - Vidio bersama Bola.com dan Bola.net kembali menggelar nonton bareng (nobar) Premier League 2023/2024 bertajuk "Roaring Night", yang kali ini mempertemukan Manchester City kontra Arsenal.

Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah untuk meladeni perlawanan Arsenal dalam pekan ke-30 Premier League di Etihad Stadium, Manchester, pada Minggu (31/3/2024) malam WIB.

Sementara, nobar Roaring Night Manchester City melawan Arsenal bakal diadakan Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) di Hype Cafe, Depok, pada Minggu (31/3/2024), mulai pukul 21.30 WIB.

"Untuk persiapan nobar Roaring Night antara Manchester City kontra Arsenal, persiapan insyaAllah sudah 100 persen," ujar Ketua MCSCI, Erico Eka Putra, kepada Bola.com, Jumat (29/3/2024).

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Seratusan Orang

Dalam nobar Roaring Night Manchester City menghadapi Arsenal, MCSCI berkolaborasi dengan Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Depok. Erico memperkirakan, meski dalam suasana ramadan, sekitar seratusan orang tetap akan menggemuruhkan Hype Cafe.

"Karena lokasi yang strategis dan di cafe yang viral di Depok, saya rasa bisa lebih dari 150 orang. Sebab, kami juga bareng AIS Depok," imbuh Erico.

"Dari MCSCI, selalu dan setiap ada event apapun, pasti kami menyiapkan doorprize dari merchandise kami seperti baju ofisial membership MCSCI dan pernak-pernik seperti gantungan kunci dll," ungkap Erico.

3 dari 6 halaman

Perebutan Puncak Klasemen

Dalam klasemen sementara Premier League, Manchester City bercokol di peringkat ketiga dengan 63 poin dari 28 laga. Sementara, Arsenal di posisi pertama lewat selisih satu angka dengan jumlah partai yang sama.

Jika Liverpool gagal menang atas Brighton & Hove Albion pada hari yang sama dan Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal, maka Kevin De Bruyne dkk. bakal merebut singgasana Premier League.

"Prediksi saya akan berjalan seru. Karena kita sama-sama memperebutkan top klasemen sama seperti halnya Manchester City melawan Liverpool di Anfield. Kami percaya diri karena tim kami selalu menang ketika bermain di Etihad Stadium," ungkap Erico.

4 dari 6 halaman

Ulasan dan Harapan

"Memang pada pertemuan pertama, Manchester City kalah 0-1. Arsenal memang bagus skema bermainnya. Tapi, saya yakin tim kami bisa mendominasi di kandang," tutur Erico.

"Yang pasti, akan menjadi pertandingan yang seru dan jual beli serangan, saya yakin. Prediksi saya, Manchester City cukup menang 2-1 atas Arsenal."

"Harapan untuk nobar nanti, insyaallah berjalan lancar dan tidak ada kendala-kendala lain. Sebab, kami juga sambil silaturahmi ke AIS Depok dan ini akan terus berlanjut sampai nobar-nobar berikutnya," kata Erico.

5 dari 6 halaman

Yuk Ikut Roaring Night

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

  • https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload
6 dari 6 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer