Sukses


Yuk Seru-Seruan Bareng AIS Jakarta pada Roaring Night Man City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan roaring night, sebuah event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris. Akhir pekan ini akan ada partai big match Manchester City versus Arsenal.

Nonton bareng laga The Citizens versus The Gunners bakal digelar pada Minggu (31/3/2024) mulai pukul 22.30 WIB.

Acara nobar tersebut bakal digelar di Sekar Jagad Ballroom, Ibis Style Jakarta, Tanah Abang. Alif Sapto Nugroho yang merupakan Ketua Arsenal Indonesia Supporter yakin jika Roaring Night kali ini bisa dihadiri lebih dari 200 penonton.

"Target peserta dari pendaftaran Youniverse sampe saat ini hampir 200. Antusiasme-nya cukup lumayan, karena setelah international break cukup lama dan jam kick-off yang masih cukup friendly untuk nonton bersama," jelas Alif.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Siapkan Hadiah Menarik

AIS Jakarta sebagai panitia penyelenggara dan didukung Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSC) bakal menyediakan beragam hadiah menarik.

"Kita ada hadiah merchandise dari Arsenal Indonesia," ucap Alif Sapto.

"Ada games-games dengan hadiah dari AIS Jakarta dan MCSCI Jakarta dibawakan oleh MC," sambung pria yang pernah menjabat sebagai CEO Persik Kediri tersebut.

3 dari 6 halaman

Prediksi Pertandingan

Alif yang sudah menjadi member AIS sejak 2003 itu memprediksi, duel Manchester City versus Arsenal di Stadion Etihad bakal berjalan sengit. Apalagi, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi onfire.

Man City tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di Premier League musim ini, dengan perincian 10 kemenangan dan tiga hasil imbang. Di sisi lain, Arsenal mampu merengkuh delapan kemenangan beruntun.

"Prediksi sih laga akan berjalan cepat namun penuh kehati-hatian dari kedua tim. Hasil akhir paling fair adalah imbang. Performa Arsenal sempat tidak konsisten di akhir 2023, namun meningkat lagi pada awal 2024," ujar Alif.

4 dari 6 halaman

Berpeluang Raih Trofi

Dengan performa Arsenal yang terus menanjak sejak awal 2024, Alif yakin tim kesayangannya tersebut berpeluang meraih trofi Premier League. Apalagi, Arsenal terakhir kali meraih gelar liga pada musim 2003/2004.

"Suatu tren positif karena mulai menanjak di sepertiga akhir dengan target mendapatkan trofi terbuka lebar apabila dapat menampilkan performa yang bagus hingga akhir musim," kata Arteta.

"Ditambah atmosfer pertandingan kandang di Emirates Stadium yang cukup mendukung penampilan tim di lapangan, tim dan suporter saat ini terlihat lebih menyatu dan bersinergi," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Arsenal, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Setelah itu, klik link di bawah ini untuk mendaftar ke acara roaring night.

https://www.youniverse.id/event/846/man-city-vs-arsenal

6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer