Sukses


Profil Indospurs: Cinta Pandangan Pertama, Setia Merajut Mimpi bersama Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Ujian menjadi seorang suporter ialah terus memberikan dukungan untuk tim kesayangan, apapun pencapaiannya.

IndoSpurs telah membuktikan menjadi pendukung setia Tottenham Hotspur di Indonesia, yang telah ada sejak 2007 dan resmi dibentuk pada 2011. 

Tottenham Hotspur saat ini masih terus berjuang untuk mendapat trofi. Sang manajer, Ange Postecoglou telah memperingatkan para rival Tottenham di Premier League bahwa mereka masih memiliki banyak ruang untuk berkembang di masa mendatang.

Sang pelatih juga beberkan kans timnya yang kini dijagokan banyak pihak sebagai kandidat juara.

The Lilywhites belum pernah memenangkan trofi sejak tahun 2008, meskipun para penggemar bermimpi untuk dapat merebut gelar juara setelah meraih 23 poin dari kemungkinan 27 poin di musim ini.

Selaras dengan fans di Indonesia. Para pencinta Spurs tak pernah letih untuk terus berharap.

"Posisi dan harapan kami, jelas kami ingin Spurs bertahan dan ada progres, dengan background sejarah yang lainnya bisa menjadi idam idamkan. Culture pendukung tim tim yang papan tengah seperti kami memang habitnya first thing first adalah cinta pandangan pertama," kata Chief IndoSpurs, Darma Ananda Putra.

2 dari 3 halaman

Eratkan Silaturahmi

Seperti komunitas klub sepak bola pada umumnya, IndoSpurs juga terus menjalin silaturahmi antar anggota. Mereka rajin menggelar kegiatan nobar, olahraga, hingga bakti sosial.

"Komunitas melihat perkembangan dari tahun ke tahun semakin solid tidak ada aturan baku. Kami juga berharap banyak kultur sepak bola semakin ramai di Tanah Air selain itu ingin ada kontribusi untuk sepak bola pada umumnya," lanjut Darma.

Satu di antara kegiatan yang rajin dilakukan komunitas ini ialah nonton bareng dan musim ini bekerja sama dengan Vidio sebagai pemegang hak siar Premier League di Indonesia.

Selain nobar, para member juga berkegiatan olahraga, yakni futsal.

3 dari 3 halaman

Data dan Fakta, Cara Jadi Member

Nama komunitas: Indonesia Spurs (IndoSpurs)

Tanggal berdiri: 11 Agustus 2007

Official sejak: 2011

Ketua: Darma Ananda Putra

Jumlah anggota: Sekitar 800

Website resmi: indonesiaspurs.com (hiatus)

7. Chapter atau wilayah: Aceh, Medan, Jambi, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Garut, Sukabumi, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Sampit, Pontianak, Samarinda

Akun media sosial (IG, X, Tiktok): FP Facebook: Indonesia Spurs, Instagram & Twitter

10. Cara masuk menjadi anggota: Harus suka Spurs dan sosialisasi

 

Video Populer

Foto Populer