Sukses


Liga Inggris: Demi Fans, MU Ingin Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Brentford

Bola.com, Brentford - Manchester United (MU) akan melakoni kunjungan ke markas Brentford pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan akan digelar di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Manajer MU, Erik ten Hag bertekad membawa timnya menang atas Brentford yang akan dipersembahkan untuk para fans tim Setan Merah.

"Kami harus memberi mereka kemenangan. Kami harus memberi mereka performa yang tepat untuk mereka," beber Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi klub.

MU untuk sementara masih tertahan di posisi delapan dengan nilai 47. Mereka membutuhkan kemenangan demi mendongkrak posisi menembus empat besar atau zona Liga Champions.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Waspada

MU termotivasi untuk kembali mengalahkan Brentford. Seperti yang mereka lakukan pada pertemuan pertama di Old Trafford. Laga pada bulan Oktober tahun lalu dengan dua gol Scott McTominay di masa injury time.

“Ini tim yang sangat kuat. Mereka mempunyai penampilan yang sangat bagus, mereka sangat sulit dikalahkan," beber Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Ambisi Besar

Adapun MU dalam tren possitif sebelum jeda internasional kemarin. Marcus Rashford dkk. mengalahkan Everton di Liga Inggris dan Liverpool di ajang Piala FA.

“Ketika Anda tidak memberikan 100 persen, Anda tidak menang di sana, jadi sejak saat pertama kami harus mengerahkan segalanya dalam pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan.”

 

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 31 Maret 2024

  • Brentford Vs MU
  • Gtech Community Stadium
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3342776
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer