Sukses


Liga Inggris: Sebelum Kena Ulti Brentford, Ini 3 Gol Injury Time MU yang Bikin Fans Tersenyum Lebar

Bola.com, Jakarta - Manchester United kebobolan pada injury time saat bersua Brentford pada laga pekan ke-30 Premier League musim ini. Akibat gol menit-menit akhir pada pertandingan tersebut, MU harus puas bermain imbang.

Bertandang ke Gtech Community Stadium, Brentford, Minggu (31/3/2024) malam WIB, Tim Setan Merah mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Manchester United mencatatkan 52,7 persen penguasaan bola, berbanding 47,3 persen milik Brentford.

MU juga tercatat melepaskan 11 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, The Bees memperoleh lima peluang bagus dari 31 kesempatan.

Setelah berusaha keras, The Red Devils mampu unggul lebih dulu berkat aksi Mason Mount pada menit ke-90+6. Umpan Casemiro mampu dikonversikan Mont menjadi gol dengan tembakan kaki kiri.

Ketika duel tampak akan berakhir dengan kemenangan untuk Manchester United, Brentford sukses menyamakan skor pada menit ke-90+9. Bola hasil sepakan Kristoffer Ajer membuat MU akhirnya harus puas bermain imbang 1-1.

Sebelum terkena ulti Brentford pada detik-detik terakhir laga, Manchester United pernah mencetak gol pada injury time dan membuat suporter mereka tersenyum. Berikut ini adalah tiga di antaranya pada aja Premier League.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Manchester United Vs Brentford

Pada pertemuan pertama kontra Brentford di Premier League musim ini, MU juga mendapatkan perlawanan sengit. Menjamu Brentford di Old Trafford pada partai pekan ke-8 liga, 7 Oktober tahun lalu, Manchester United tertinggal lebih dulu.

Bola hasil tembakan Mathias Jensen pada menit ke-26 melesat mulus masuk ke gawang Tim Setan Merah. Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Manchester United terus melancarkan serangan.

Gol yang dinanti-nanti pendukung MU baru tercipta pada injury time babak kedua. Sepasang gol dari Scott McTominay pada menit ke-90+3 dan 90+7' membawa The Red Devils meraih kemenangan 2-1.

 

3 dari 5 halaman

Fulham Vs Manchester United

Tim Setan Merah melawat ke markas Fulham di Craven Cottage, London pada laga pekan ke-11 Premier League, 4 November 2023. Bermain di kandang lawan, MU kewalahan mencetak gol.

Baru pada menit ke-90+1, Manchester United berhasil membobol gawang Fulham. Umpan dari Facundo Pellistri berhasil dikonversikan Bruno Fernandes menjadi gol.

Sampai duel berakhir, MU meraih kemenangan 1-0 dan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Kota London.

 

4 dari 5 halaman

Wolverhampton Vs Manchester United

Manchester United mendapat perlawanan sengit ketika melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Wolverhampton, 2 Februari 2024. MU berhasil unggul 3-1 hingga duel berjalan 80 menit.

Ketiga gol Tim Setan Merah dicetak Marcus Rashford pada menit ke-5, Rasmus Hojlund menit ke-22, dan Scott McTominay menit ke-75. Adapun gol tunggal The Wolves disarangkan Pablo Sarabia pada menit ke-71.

Namun pada menit-menit akhir, Wolverhampton sukses mencetak dua gol dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Dua gol tambahan The Wolves tercipta atas nama Max Kilman (85') serta Pedro Neto (90+5').

Saat laga tampak akan berakhir imbang, Kobie Mainoo tampil sebagai pahlawan Manchester United. Gol Mainoo pada menit ke-90+7 membuat MU berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Wolverhampton.

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer