Sukses


Sudah Gagal Menang di Markas Brenford, MU Dapat Kabar Buruk: 2 Stoper Cedera

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bermain imbang 1-1 ketika melawan Brentford dalam laga pekan ke-30 Premier League, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. Namun, MU juga mendapatkan kabar buruk karena dua stopernya mengalami cedera.

MU bertandang ke markas Brentford, Gtech Community Stadium. The Red Devils sempat unggul lebih dulu melalui Mason Mount pada menit 90'+6. Namun, Brentford bisa menyamakan kedudukan lewat Kristoff Ajer tiga menit berselang.

Berkat hasil ini, MU tertahan di peringkat keenam klasemen Premier League dengan raihan 48 poin. Sementara Brentford berada di peringkat ke-15 dengan 27 poin.

2 dari 5 halaman

Varane dan Lindelof Cedera

Tidak hanya gagal menang, Manchester United (MU) bahkan mendapati dua pemain mereka, Raphael Varane dan Victor Lindelof mengalami cedera saat melawan Brentford.

Varane hanya bermain selama 46 menit sebelum digantikan Harry Maguire. Sementara Lindelof ditarik keluar dan digantikan Lisandro Martinez pada menit ke-69.

Hal ini tentunya bukan kabar yang baik untuk Erik Ten Hag. Pasalnya, banyak pemain belakang Setan Merah yang masuk ruang perawatan.

3 dari 5 halaman

Kondisi Varane dan Lindelof

 

Setelah pertandingan berakhir, Erik ten Hag belum bisa memberikan konfirmasi pasti mengenai kondisi kedua pemain belakangnya.

“Saya tidak tahu sekarang,” kata Erik ten Hag.

“Rapha kami mengeluarkannya sebagai tindakan pencegahan di babak pertama dan Victor, dia keluar tetapi kami harus menilai dia besok," lanjut manajer MU itu.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 31/3/2024)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Chelsea vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Stamford Bridge

Hari: Jumat, 5 April 2024

Jam: 02.15 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer