Sukses


David Raya Pede, Sebut Arsenal Bisa Kalahkan Siapapun di Liga Inggris Termasuk Man City

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bermain di markas Manchester City (Man City) pada pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (31/03/2024) malam pukul 20.00 WIB.

Partai dianggap sebagai salah satu penentu siapa yang akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Rasa percaya diri tinggi diutarakan oleh kiper utama The Gunners, David Raya. Raya menyebut Arsenal bisa mengalahkan siapapun di Liga Inggris, termasuk Man City.

"Kami bisa mengalahkan siapa pun di liga, kami telah menunjukkan itu," David Raya menuturkan. 

"Kami telah menunjukkannya di kandang saat mengalahkan mereka dengan skor 1-0, jadi ada keyakinan kuat bahwa kami bisa melakukannya," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Baru Kembali Usai Gabung Timnas

David Raya sendiri baru saja kembali ke skuad Arsenal usai memperkuat Timnas Spanyol pada jeda internasional. Namun ia memastikan kini fokusnya hanya ada di pertandingan melawan Man City.   

"Ini adalah minggu yang aneh untuk kembali dari tugas internasional untuk mempersiapkan pertandingan seperti ini," kata David Raya. 

"Tapi kami harus memperlakukannya sebagai laga lain, pertandingan yang penting tetapi kami mempersiapkan diri untuk itu."

"Ini adalah laga tandang Man City dan kami harus fokus memberikan yang terbaik untuk mencoba meraih tiga poin," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Musim Masih Panjang

Terlepas dari hasil pertandingan melawan Man City, David Raya memperingatkan skuad Arsenal bahwa perjalanan masih panjang sampai akhir musim.

Sehingga para pemain tidak akan terlalu terbawa suasana. "Kami melihatnya hanya sebagai satu pertandingan lainnya," kata David Raya.

"Pertandingan yang paling penting adalah pertandingan berikutnya. Kami harus berpikir bahwa perjalanan kami masih panjang hingga bulan Mei." 

"Jadi kami harus fokus pada hari Minggu dan mencoba untuk menjadi yang terbaik," tambahnya. 

Sumber: Arsenal 

Video Populer

Foto Populer