Sukses


Ingin Lepas dari Zona Keprihatinan, MU ? Yuk, Perhatikan Usulan Spesial : Rekrut 3 Pemain Ini pada Awal Musim

Bola.com, Jakarta - Manchester United belum bisa masuk ke zona empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Mereka masih ada di posisi ke-6, dengan koleksi 48 poin. Pada laga terakhir, MU harus puas berbagi angka usai ditahan imbang Brentford, 1-1.

Pada laga itu, MU unggul pada menit ke-96 via aksi Mason Moutn. Namun, pasukan Erik ten Hag malah kebobolah hanya berselang tiga menit. Hasil imbang ini membuat posisi Ten Hag kian terjepit.

Maklum, kans finis di empat besar agar bisa mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, semakin menipis. Kondisi memprihatinkan ini membuat Sir Jim Ratcliffe, pemegang 35 persen saham Manchester United, tambah bersemangat guna melukan perombakan besar-besaran.

Ia sudah merancang beberapa skema pembelian pemain, plus kemungkinan mendapatkan pelatih baru. Di bawah telunjuk Ratcliffe, Manchester United bertekad bangkit dari keterpurukan dan mengembalikan kejayaannya di kompetisi domestik dan zona Eropa.

Di panggung Liga Inggris, kali terakhir MU bergembira adalah kala mengangkat trofi Premier League 2012/2013. Sir Jim berjanji bakal beraksi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nah, sebelum mengetahui isi kepala Sir Jim, berikut ini 3 nama yang ramai disodorkan warganet, agar datang kali pertama di Old Trafford ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Amadou Onana (Everton)

Sebuah kalimat hiperbola muncul ; Amadou Onana akan memperkuat lini tengah MU sepuluh kali lipat. BBC merilis, Onana agresif dan dominan secara fisik. Tantangan kubu Carrington adalah harga sang pemain berusia 21 tahun ini yang bakal mahal.

Dalam 29 penampilan musim ini, dia mencatatkan tiga gol dan satu asis. Pemain asal Belgia tersebut bisa menjadi mitra sepadan dengan Kobbie Mainoo di jantung Manchester United.

Andai mengacu perbandingan usia, duo Mainoo - Onana bisa berjalan lama, dan situasi tersebut menjadi benefit bagi MU dalam merancang kejayaan. Kabarnya, manajemen MU sudah menjajaki peluang tersebut, bersamaan dengan hasrat membawa bek tengah, Jarrad Branthwaite.

 

3 dari 5 halaman

Jarrad Branthwaite (Everton)

Ia menjadi bagian penting dari rencana Dyche di Goodison Park. Jarrad Branthwaite telah bermain selama 2.790 menit musim ini. Angka kuantitatif tersebut menunjukkan betapa krusial performa Jarrad.

MU layak memburu Jarrad Branthwaite, terutama jika ingin meremajakan pasukan lini belakang. Keuntungan menjadi milik MU, karena Everton sedang terlilit masalah finansial, dan bisa saja membuat kubu pesain Liverpool ini merelakan Jarrad Branthwaite pergi.

Komposisi peran Jarrad Branthwaite sangat menjanjikan. Ia berusia 21 tahun dan sudah menjadi kekuatan reguler. Artinya, secara jam terbang, setidaknya Jarrad Branthwaite punya pengalaman berharga berduel dengan banyak pemain hebat di Liga Inggris sepanjang musim ini.

Jarrad Branthwaite bisa menjadi transisi jika MU melepas Raphael Varane, Victor Lindelof, Harry Maguire ataupun Jonny Evans. Kabar lebih menyenangkan lagi bisa terjadi, seandainya MU bisa menduetkan Jarrad Branthwaite dengan bek Lille, yang juga menjadi incaran Setan Merah, Leny Yoro.

 

4 dari 5 halaman

Joshua Zirkzee (Bologna)

Anthony Martial bisa saja meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Pelatih MU, Erik ten Hag akan mencari pengganti yang lebih oke. Joshua Zirkzee menjadi nama yang selalu muncul dalam setahun terakhir, di luar Rasmus Hojlund.

Modal Joshua Zirkzee tergolong oke. Ia sudah mengemas 10 gol dan empat asis. Performa bagus tersebut membuat Zirkzee mendapat atensi dari banyak klub besar, tak hanya MU.

Pemain asal Belanda ini baru berusia 22 tahun. Ia juga punya postur ideal, ditunjang tubuh yang besar. Artinya, ia bisa bermain sebagai si nomor 9, atau berduet dengan Rasmus Hojlund.

Sumber : Sky Sports

5 dari 5 halaman

MU Masih Kelabakan di Papan Tengah

Video Populer

Foto Populer