Sukses


MU Mustahil Finis 4 Besar Klasemen Akhir Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United berambisi untuk menyudahi musim ini di peringkat empat besar klasemen akhir Premier League. Namun, eks striker Timnas Inggris, Alan Shearer, menyebut MU mustahil mewujudkan target tersebut.

Premier League musim 2023/2024 sudah hampir berakhir. Kurang dari dua bulan lagi, kasta tertinggi sepak bola Inggris itu akan memainkan pertandingan terakhir pada musim ini.

Saat ini, terjadi persaingan ketat di papan atas Premier League. Tidak hanya persaingan meraih titel juara, tetapi juga perebutan slot untuk bermain di Liga Champions juga sangat sengit.

Saat ini ada tiga tim yang berebut tempat terakhir di empat besar. Mereka adalah Aston Villa, Tottenham Hotspur, dan Manchester United yang lagi bersaing sengit.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin

Kepada The Rest is Football Podcast, Alan Shearer mencoret Manchester United dari perburuan posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim ini.

Lehgenda Newcastle United itu menyebut Tottenham Hotspur yang akan mengamankan satu tempat di empat besar klasemen akhir Premier League.

"Manchester United tidak akan finish di peringkat empat, tidak mungkin! Mereka tidak akan finish di peringkat empat, dan bagi saya, Spurs yang akan mengisi posisi itu," ujar Shearer.

3 dari 4 halaman

Penampilan Jelek

Lebih lanjut, Alan Shearer mengutarakan alasan mengapa mencoret MU dari perebutan tempat keempat di EPL 2023/2024.

Bagi Shearer, performa Manchester United kerap angin-anginan dan itu akan membuat mereka tersisih dari perebutan empat besar.

"United benar-benar tidak bisa diprediksi dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa Anda harapkan dari mereka. Anda bisa lihat mereka bermain dengan sangat jelek melawan Brentford," pungkasnya.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut delapan poin dari Tottenham di peringkat lima, dan tertinggal 11 poin dari Aston Villa di peringkat empat.

Sumber: The Rest is Football Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 03/04/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer