Sukses


David Raya Cemerlang Bersama Arsenal, Aaron Ramsdale Diincar Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, lagi-lagi menjadi sorotan setelah tergeser posisinya dari kiper utama The Gunners. Kini kiper Inggris itu dirumorkan bakal meninggalkan Emirates Stadium dan bergabung bersama Newcastle United.

Aaron Ramsdale bergabung dengan Arsenal dari Sheffield United pada 2021. Semenjak bergabung ia telah tampil sebanyak 89 kali untuk klub tersebut.

Dari penampilan tersebut ia mencatatkan 32 clean sheet. Dia juga telah membuat empat penampilan untuk tim nasional Inggris.

Ketidakpastian muncul mengenai masa depan Aaron Ramsdale di Arsenal. Hal tersebut karena dia kehilangan tempat di bawah mistar gawang Arsenal karena penampilan impresif David Raya pada musim ini.

David Raya berhasil menempati posisi sebagai kiper utama Arsenal setelah penampilannya yang impresif. Hal itu membuat Aaron Ramsdale kurang mendapatkan jatah main.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Newcastle United pun telah memperlihatkan minat untuk mendapatkan Aaron Ramsdale. Bahkan ini bukan kali pertama, karena The Magpies pernah berminat untuk mendatangkan Ramsdale.

Mereka berminat terhadap Ramsdale karena mencari kiper yang bisa menjadi bagian dari proyek jangka panjang klub. Ramsdale sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan manajer The Magpies, Eddie Howe, ketika di Bournemouth.

Meski memiliki Martin Dubravka sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang, dan Nick Pope yang hampir pulih dari cedera, Aaron Ramsdale tetap menjadi target utama Newcastle United dalam pembangunan tim mereka.

3 dari 4 halaman

Mikel Arteta Bungkam

Mikel Arteta menolak memberikan komentar langsung mengenai minat dari Newcastle United terhadap Aaron Ramsdale. Namun, dia menyatakan bahwa Ramsdale memiliki kontrak dengan Arsenal dan kemungkinan besar akan bertahan.

Aaron Ramsdale sendiri baru saja memperpanjang kontraknya dengan Arsenal pada Mei 2023. Kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Dailymail

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer