Sukses


Liga Inggris: Chelsea Vs MU, Menanti Tuah Mason Mount Melawan Mantan Klub

Bola.com, Jakarta - Duel Chelsea versus Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris akan sangat emosional buat Mason Mount. Ya, sang gelandang bakal kembali ke Stamford Bridge, stadion yang pernah lama menjadi rumahnya.

Mason Mount kembali setelah istirahat selama empat bulan. Ia kembali dan langsung mencetak gol pertamanya saat MU melawan Brentford.

Pemain berusia 25 tahun itu disiapkan Ten Hag saat bertemu mantan klubnya Chelsea. MU akan bertemu The Blues dini hari nanti.

MU membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa ke Liga Champions musim depan, dan Erik ten Hag bakal berharap Mason Mount bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Khawatir

Ten Hag akan memasukkan Mount ke timnya saat bertemu Chelsea. Mount musim ini hanya tampil sebanyak 14 kali dari 41 pertandingan Man United musim ini.

Manajer Man United itu yakin terhadap kebugaran Mount meski baru kembali dari cedera.

"Dia pemain sepak bola yang fantastis, tapi yang terpenting adalah dia mendapatkan kebugarannya dan tetap bugar karena dia sudah mengalami tiga cedera," kata Erik ten Hag

Ten Hag juga mewanti-wanti agar pemainnya tetap fit sehingga para pemainnya dapat berkontribusi pada tim.

 

3 dari 3 halaman

Rekor dan Statistik

Chelsea hanya menang sekali dalam 14 pertemuan terakhir menghadapi Man United di Liga Inggris. Chelsea terakhir kali menang melawan Man United pada November 2017.

Man United tidak terkalahkan di Stamford Bridge dalam tujuh pertandingan terakhir. Sementara Chelsea saat ini berada di perinkat ke-12 klasemen Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer