Sukses


Ulang Tahun ke-24, Indomanutd Jakarta Gelar Bukber dengan Panti Asuhan dan Berdonasi

Bola.com, Jakarta - Indomanutd Jakarta tepat berulang tahun yang ke-24 pada 13 Maret 2024. Pada beberapa waktu lalu, penggemar Manchester United (MU) itu merayakannya lewat berbagi dengan sesama.

Mengusung tema 'Stay on Top', Indomanutd Jakarta menandai hari jadinya yang ke-24 dengan menggelar buka bersama dengan pantu asuhan bersama para pendiri komunitas ini.

Pada bulan yang penuh dengan keberkahan ini, selain berbuka puasa bersama, Indomanutd Jakarta juga melakukan donasi untuk anak-anak yang kurang mampu.

"Tahun ini, Indomanutd Jakarta mengambil tema Stay on Top untuk merayakan kebersamaan kami selama 24 tahun dengan lebih banyak acara berbagi dengan sesama serta para pendiri dan senior kami di Indomanutd," ujar Korlap Indomanutd Jakarta, Jefry Hutabarat.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tur Old Trafford

Selain itu, Jefry mengatakan bahwa Indomanutd akan menggelar tur Old Trafford ketika MU meladeni Arsenal dalam pekan ke-37 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, pada 11 Mei 2024.

"Tak hanya itu, tahun ini kami juga memberangkatkan para member untuk nonton langsung di Old Trafford yang juga laga kandang terakhir melawan Arsenal musim ini," imbuh Jefry.

"Hal ini kami lakukan, bahwa Indomanutd Jakarta tak hanya komunitas nobar atau kegiatan olahraga saja. Tapi kami memberikan pengalaman bagi teman-teman yang ingin nonton langsung MU ke Old Trafford," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Rp40 Juta

Tur Old Trafford bersama Indomanutd Jakarta berbiaya kurang lebih Rp40 juta per orang. Apa saja yang didapatkan selain menonton MU kontra Arsenal?

"Turnya dijadwalkan pada Mei 2024 untuk laga kandang terakhir MU di Premier League. Sejauh ini, sudah banyak yang daftar. Pendaftaran dibuka sampai akhir bulan ini," ungkap Jefry.

"Rp40 juta sudah semua, termasuk tiket pertandingan, hotel delapan hari, pesawat pulang-pergi. Yang belum dapat adalah makan siang dan makan malam. Nantinya, kami bukan hanya menonton MU," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Agenda Tur Old Trafford

"Juga ada stadium tour, ke Carrington, jalan-jalan ke Liverpool. Kami juga usahakan bisa gala dinner dengan legenda MU. Sebab, kami membuat tur ini bukan hanya untuk menonton MU dan tur stadion, tapi ada experience yang lebih," imbuh Jefry.

"Bahkan, ide gila kami, ingin bikin satu partai ekshibisi melawan satu di antara tim kecamatan di Manchester. Sebab, kami tidak mau jual tur biasa-biasa saja. Sama seperti nobar, Indomanutd tidak mau cuma diam, tidak pernah. Kalau gol ada flare dan nge-chants."

"Kami selalu bilang ke anak-anak Indomanutd, kalau nobar harus membawa atmosfer Old Trafford atau kita sebagai suporter di sana. Di sisi lain, harapan kami ingin MU makin baik dan tidak salah beli pemain," kata Jeffry.

5 dari 5 halaman

Persaingan Premier League

Video Populer

Foto Populer