Sukses


Rela Disebut Pengkhianat, 2 Anak Legenda Manchester United Sepakat Pindah dari Manchester City ke Old Trafford : Ditunggu 3 Tahun Lagi Nih

Bola.com, Jakarta - Kebahagiaan tertinggi seorang ayah adalah saat melihat anak-anaknya sukses meniti karier. Suasana tersebut sedang mendarat di hati mantan bintang Manchester United, Darren Fletcher, terkait anak kembarnya, Jack dan Tyler.

Dua anak tersebut sepakat bergabung dengan MU, dan meninggalkan Manchester City. Jack dan Tyler memang sudah beberapa waktu bergabung di markas akademi serta tim junior Manchester Biru.

Sontak, keputusan tersebut mendapat reaksi pro dan kontra. Meski kemungkinan bakal dicap sebagai pengkhianat, Jack dan Tyler menandatangani masa kerja profesional bersama MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jejak Ayah

Mereka siap mengikuti jejak sang ayah, yang sukses memberi sumbangsih dalam beberapa trofi yang diraih MU. Manajemen Old Trafford harus merogok kocek 1,25 juta pounds agar bisa mendatangkan si kembar.

Pada Desember lalu, Jack tampil cemerlang saat bentrok kontra Derby County di ajang FA Youth Cup. Kabar beredar, mereka mulai berlatih dengan tim senior besutan Erik ten Hag.

Jika terus berkembang, bukan tak mungkin kedua remaja yang masih berusia 17 tahun itu akan masuk skuad utama MU pada musim mendatang. Satu yang pasti, Jack dan Tyler memiliki potensi berkembang, serta beredar di zona tengah.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Gembira

Bergabung dengan MU membuat Fletcher bersaudara bangga dan senang bukan main. Via Instagram pribadinya, Jack, yang telah mencatatkan lima penampilan di Premier League U18 musim ini, menulis: “Sangat bangga telah menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Manchester United,”

Tak mau ketinggalan, Tyler menulis kebanggaan yang sama. Dia menulis: “Bangga menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Manchester United. Terima kasih kepada keluarga dan pelatih saya yang telah membantu selama ini,”

Tyler dan Jack kini ingin mengikuti jejak ayah mereka. Memulai karirnya di akademi United, Fletcher senior melakukan debutnya pada musim 2002/2003.

 

4 dari 5 halaman

Sekolah Dulu

Mantan penggawa Timnas Skotlandia itu mencatatkan 342 penampilan. Ia ikut serta ketika MU memenangkan lima gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

Setelah meninggalkan Old Trafford, ia bermain untuk West Brom dan Stoke City. Sejak pensiun, ia merambah dunia kepelatihan. Fletcher menjabat sebagai direktur teknik MU sejak Maret 2021.

Pelatih MU, Erik Ten Hag senang dengan keberadaan darah muda. Guna memberikan banyak menit bermain, keduanya kini 'bersekolah' di klub lain. “Kami meminjamkan pemain seperti itu agar mereka bisa berkembang dan membuat kemajuan. Mereka akan kembali dengan kualitas semakin mumpuni," tegasnya.

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

MU Bekerja Keras Tembus Eropa

Video Populer

Foto Populer