Sukses


Sisi Aneh Gol Kemenangan Chelsea Atas MU : Pemain Setan Merah Kena Aji Sirep, Palmer Seperti Enggak Terlihat

Bola.com, Jakarta - Manchester United selalu menjadi sorotan tiap pekan. Kritikan bertubi-tubi dan ancaman cuci gudang tak mampu membangkitkan semanga. Terkini, MU menenggak pil pahit usai kalah 3-4 dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 yang mentas di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Sebenarnya, MU berpeluang membawa pulang tripoin karena sempat unggul 3-2 hingga menit ke-67. Sial, tiga gol dari Alejandro Garnacho serta brace Bruno Fernandes menguap begitu saja.

Chelsea bangkit, dan akhirnya memenangkan pertandingan. Cole Palmer tampil sebagai bintang sekaligus pahlawan kemenangan tuan rumah via hattrick keren, sedangkan sebiji lesakan lagi diceploskan Conor Gallagher.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bisa Menang

Sejatinya tim besutan Erik ten Hag bisa luput dari kekalahan. Fakta ini merujuk pada momen jelang gol penentu kemenangan Chelsea. Saat itu, banyak pemain MU yang bergerombol di zona kotak penalti, tapi seolah tak melihat pergerakan Palmer.

Tak heran, Palmer leluasa menerima umpan dari tendangan sudut Enzo Fernandez. Tanpa ragu, hanya sekali memindahkan bola, Palmer melepaskan sepakan yang berbelok deras ketika menerpa tubuh Scott McTominay.

Artinya, jika saja para pemain Manchester United yang bergerombol di kotak penalti bisa menjaga Palmer, gol keempat Chelsea tak akan terjadi. Kalangan media di Inggris yang terkenal kejam, rama-ramai memberitakan seluruh pemain Manchester United "tertidur" ketika Palmer bergerak sendiri lalu berhasil mencetak gol kemenangan.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Melihat

Fernandes dan Mason Mount sama-sama terlihat menunjuk ke arah Palmer sebelum tendangan. Namun, itu hanya sekadar pengingat tanpa ada yang bergerak menjaga Palmer.

Kobbie Mainoo berkacak pinggang sementara Marcus Rashford menghadap ke arah yang salah. Mount berlari untuk menutup Palmer, dan itu sudah terlambat.

 

4 dari 5 halaman

Sindiran Keras

Kecerobohan itu membuat legenda Setan Merah, Rio Ferdinand, senewen. "Seharusnya, Palmer tidak bisa sampai ke sana dan berbalik jika Anda berkonsentrasi, jika Anda profesional," ketus Ferdinand.

Fans tak mau ketinggalan melontarkan kritikan massal di media sosial. Seseorang berkata: "Tertidur. Ya, masuk ke tempat sampah. Buang game ini begitu saja. Tak termaafkan,".

Fan lain mengeluarkan uneg-unegnya. "Setengah dari tim menunjuk ke arah Palmer dan tidak ada yang mendatanginya, itu sangat lucu," tulisnya. Kekalahan ini membuat MU tak beranjak dari posisi keenam klasemen sementara dengan torehan 48 poin.

Sumber : The Sun

5 dari 5 halaman

MU Semakin Tenggelam

Video Populer

Foto Populer