Sukses


Duel Chelsea Vs MU: Momen Enzo Fernandez Nantang Gelut Mason Mount, Cuma Dibalas Senyuman

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez terlibat friksi dengan gelandang Manchester United, Mason Mount, dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024).

Enzo mencap mantan rekan setimnya sebagai pengecut. Dalam laga itu, MU hampir saja mendapatkan tiga poin yang dramatis ketika Mount masuk pada menit ke-86. MU bangkit dari tertinggal 0-2 dan memimpin 3-2.

Pendukung Chelsea langsung mengungkapkan perasaan mereka terhadap mantan pahlawan mereka. Mount baru berusia enam tahun ketika ia bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2005 dan menghabiskan 18 tahun di sana sebelum memilih untuk hengkang ke Old Trafford musim panas lalu dengan kesepakatan £55 juta.

Dia dicemooh saat dia melangkah ke lapangan dan setiap melakukan sentuhan bola.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga Mendebarkan

Salah satu keterlibatan pertama Mount adalah bentrokan dengan Fernandez, di mana keduanya saling berhadapan sebentar sebelum dipisahkan oleh rekan satu timnya.

Namun pemain Inggris itu yang akhirnya gigit jari. Waktu hampir melewati angka 100 menit ketika Cole Palmer mengonversi penalti untuk menyamakan kedudukan.

Beberapa detik kemudian, pemain yang sama kembali mencetak gol dengan tembakan yang dibelokkan yang membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Chelsea membalikkan keadaan dan menang 4-3.

3 dari 4 halaman

Cuma Dibalas Senyuman

Di tengah selebrasi pemain yang liar, Fernandez tidak akan membiarkan Mount melupakan pertengkaran mereka sebelumnya.

Saat peluit akhir dibunyikan, dia mendekatinya dan berteriak. "Ini Chelsea, pengecut, pengecut, pengecut," kata Enzo menurut media Argentina.

Yang patut dipuji oleh Mount, dia tak merespons pemain Argentina itu. Mount membalas dengan senyumannya sebelum pergi.

Setelah mencetak gol klub pertamanya saat bermain imbang 1-1 di kandang Brentford, malam itu menjadi titik terendah dalam musim yang dilanda cedera bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer