Sukses


Hasil Liga Inggris: Bantai Crystal Palace 4-2, Manchester City Tempel Liverpool di Puncak Klasemen

Bola.com, London - Manchester City melakukan comeback atas Crystal Palace. Tim berjulukan The Citizens itu menang 4-2 dalam pekan ke-32 Premier League 2023/2024 di Selhurst Park, London, Sabtu (6/4/2024).

Crystal Palace unggul cepat pada menit ketiga. Menerima umpan Adam Wharton, Jean-Philippe Mateta berhasil membobol gawang Manchester City yang dijaga Stefan Ortega.

Namun, Manchester City mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-13. Sepakan melengkung Kevin De Bruyne bersarang ke pojok kiri gawang Crystal Palace.

Pada menit ke-47, Manchester City mengembalikan keadaan. Berawal dari umpan silang Jack Grealish, Rico Lewis melepaskan tendangan yang membuat melongo kiper Crystal Palace, Dean Henderson.

2 dari 5 halaman

Crystal Palace Kocar-Kacir

Erling Haaland memebawa Manchester City menjauh menjadi 3-1 pada menit ke-66. Penyerang asal Norwegia itu tinggal menyontek umpan mendatar dari Kevin De Bruyne.

Manchester City berpesta empat gol di Selhurst Park. Menerima operan sentuhan dari Rodri, Kevin De Bruyne mencatat brace lewat tendangan kaki kiri yang menyusur tanah dan mengagetkan Dean Henderson.

Crystal Palace sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-4 lewat Odsonne Edouard pada menit ke-86 yang memanfaatkan assist Jeffrey Schlupp, namun tuan rumah tetap tidak mampu mengejar Manchester City.

3 dari 5 halaman

Pepet Liverpool

Kemenangan atas Crystal Palace ini membuat Manchester City naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan The Citizens itu mendulang 70 poin dari 31 partai.

Manchester City memepet Liverpool yang bercokol di singgasana Premier League. Kedua kesebelasan memiliki poin yang sama, namun sang pemuncak masih belum bermain di akhir pekan ini.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Crystal Palace (3-4-3): Dean Henderson; Joel Ward, Joachim Andersen, Jefferson Lerma; Daniel Munoaz, Adam Wharton, Wll Hughes, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze, Jean Philippe Matela, Jordan Ayew

Manajer: Oliver Glasner

Manchester City (3-2-4-1): Stefan Ortega; John Stones, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Rodri; Oscar Bobb, Kevin De Bruyne, Julian Alvarez, Jack Grealish; Erling Haaland

Manajer: Pep Guardiola

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer