Sukses


Liga Inggris: MU Sudah Temukan Sosok Ideal untuk Gantikan Casemiro

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah menemukan sosok ideal untuk menggantikan Casemiro di lini tengah. Tim Setan Merah dikabarkan tertarik merekrut Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

MU memang punya agenda membeli gelandang bertahan baru pada musim panas tahun ini. Manchester United mengantisipasi kepindahan Casemiro, di mana sang gelandang dirumorkan mendapatkan tawaran untuk bermain di Arab Saudi.

The Red Devils sudah mengantongi sejumlah nama untuk menggantikan Casemiro. Mulai gelandang bertahan muda potensial hingga pemain teruji masuk radar belanja Tim Setan Merah.

The Sun melaporkan Manchester United kini punya target transfer baru untuk pos tersebut. MU ingin memboyong Bruno Guimaraes dari Newcastle.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kualitas Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar terkesan dengan penampilan Guimaraes semenjak pindah ke Inggris.

Sang gelandang mampu beradaptasi dengan cepat di Premier League. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga mampu menjadi satu di antara gelandang bertahan terbaik Premier League saat ini.

Di sisi lain, Guimaraes merupakan deputi Casemiro di Timnas Brasil. Jadi, dia dinilai bakal jadi pengganti yang sempurna untuk sang senior di Manchester United.

 

3 dari 4 halaman

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan itu, MU punya kans untuk membajak Guimaraes dari Newcastle United pada musim panas nanti. Sebab, Newcastle terancam sanksi FFP.

Alhasil The Magpies harus menjual beberapa pemain pada musim panas nanti. Nama Guimaraes dikabarkan akan masuk daftar jual Newcastle United, dan MU akan coba memanfaatkan situasi tersebut.

Tim Setan Merah dikabarkan harus siap keluar uang dalam jumlah besar jika benar-benar serius ingin membajak Guimaraes dari Newcastle United. The Magpies berharap sang gelandang bisa dijual di angka 80 juta poundsterling pada musim panas nanti.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 07/04/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer