Sukses


Momen Mengenaskan MU Kala Menjamu Liverpool di Babak Pertama : Diogo Dalot Berteriak Kesal sampai Nol Tembakan

Bola.com, Jakarta - Ada beberapa momen menarik sepanjang babak pertama laga Manchester United Vs Liverpool. Nah, mungkin saja kalian tak sempat memperhatikan dengan seksama, karena saking cepatnya perubahan serta pergerakan pemain.

Seperti diketahui, Manchester United menjamu Liverpool pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024). Pada babak pertama, Liverpool unggul melalui sepakan kaki kanan Luis Diaz pada menit ke-23, memanfaatkan umpan sundulan Darwin Nunez.

Gol tersebut seolah menjadi pelengkap penderitaan Manchester United pada babak pertama, yang terlihat tampil amburadul. Kok bisa?. Satu di antara sinyal permainan tak bagus tuan rumah adalah statistik.

Yup, sepanjang babak pertama, Manchester United tak sanggup mengirim tembakan ke arah gawang Liverpool, yang dijaga Caoimhín Kelleher. Kondisi itu berbanding terbalik dengan agresivitas Liverpool.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Momen Tak Mengenakkan

Pasukan Jurgen Klopp sanggup mengirim 16 ancaman untuk Andre Onana, dengan 4 di antara tembakan tersebut tepat mengarah ke gawang. Satu di antara ancaman tepat sasaran itu berbuah gol keunggulan Liverpool pada babak pertama.

Ketidakberaturan permainan Manchester United juga bisa terlihat dari pola permainan. Satu di antara yang menonjol adalah kesalahan umpan Bruno Fernandes dalam serangan balik MU, yang sebenarnya berpotensi mendulang gol.

Momen tersebut terjadi pada menit ke-40, ketika Marcus Rashford sudah berdiri bebas di sisi kanan pertahanan Liverpool. Sayang, Rashford yang sudah berlari kencang, gagal menerima umpan Bruno, yang sebenarnya punya ruang bebas sangat lebar untuk mengirim bola.

Dua menit berselang, giliran lini pertahanan MU yang mendapat serangan mendadak. Beruntung, ada Diogo Dalot yang sanggup menghalau bola. Tak ayal, Dalot sempat terekam kamera televisi berteriak ke rekan-rekannya, "Let's go, go..go..go, come on...come on," kata Dalot, sembari melakukan gerakan seolah bertepuk tangan memberi semangat.

Secara keseluruhan, MU tertekan sepanjang babak pertama, dan belum bisa memecah sistem pertahanan tim tamu. Bruno Fernandes, Kobbie Mainoo sampai Rasmus Højlund belum bisa merepotkan Virgil van Dijk, Jarell Quansah, Andy Robertson dan Conor Bradley.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

  • Premier League

  • SportBites

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer