Sukses


Bikin Merinding Roaring Night MU Vs Liverpool di Tanah Abang : Bruno - Mainoo Menyala Abis, Sayang Ada Mo Salah

Bola.com, Jakarta - Pengunjung acara nonton bareng Roaring Night Manchester United vs Liverpool di Hotel Ibis Styles, Tanah Abang, Jakarta, bersorak saat pertandingan baru berusia dua menit. Mereka gembira melihat Alejandro Garnacho menaklukkan Caoimhin Kelleher untuk membawa Setan Merah unggul di Old Traffod, Minggu (7/4/2024) malam WIB.

Euforia tersebut hanya sesaat karena hakim garis mengangkat bendera tanda offside. Para penggemar MU balik tertunduk ketika Luis Diaz membawa Liverpool memimpin pada menit ke-23.

Rasa frustasi menyeruak karena MU tampil di bawah tekanan sepanjang babak pertama dan gagal melepas tembakan ke gawang Liverpool. Sebaliknya, tim tamu total melesakkan 15 percobaan di 45 menit awal.

Suka cita pendukung MU yang tergabung dalam United Indonesia nyatanya tidak terelakkan. Mereka berteriak menyaksikan Bruno Fernandes menyamakan skor di menit ke-50. Suasana bertambah meriah saat bocah ajaib, Kobbie Mainoo, memutar kedudukan pada menit ke-67.

Dukungan terus diberikan saat pertahanan MU kembali dalam gempuran. Meski, pada akhirnya cerita manis comeback cemerlang tiga pekan sebelumnya ketika menang dramatis atas Liverpool di Piala FA, gagal terulang.

Pemain MU kembali membuat kesalahan. Kali ini giliran Aaron Wan-Bissaka yang melanggar Harvey Elliott di area terlarang. Mohamed Salah maju sebagai algojo dan membuat skor kembali imbang di menit ke-84. Skor tidak berubah hingga akhir duel.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Enak Nobar

Hasil ini membuat peluang MU lolos ke Liga Champions musim depan semakin kecil. Anak asuh Erik ten Hag masih menempati peringkat enam, tertinggal 11 poin di belakang Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

"Secara realistis kans ke Liga Champions sangat kecil karena selisih jauh dan sisa laga sedikit. Peluang terbaik MU merebut gelar musim ini ada di Piala FA serta lolos Liga Europa," kata anggota United Indonesia, Naufal.

Jadi bagian United Indonesia lebih dari 10 tahun, Naufal menyambut baik acara nonton bareng Roaring Night yang diselenggarakan Vidio. Dia berharap gelaran serupa lebih sering diadakan.

"Saya sudah ikut nobar 3-4 kali. Ke depannya semoga acara ini lebih sering. Match apapun pasti ramai karena pendukung MU sangat banyak, di Jakarta terutama. Walaupun diselenggarakan di beberapa venue, yang datang pasti banyak," ungkap sosok yang juga berharap Ten Hag masih diberi kesempatan bekerja di Old Trafford musim depan.

3 dari 6 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.

4 dari 6 halaman

Ayo Ikutan

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownloadAppstore:

https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

5 dari 6 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  • Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  • Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  • Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  • Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.

 

6 dari 6 halaman

Cek Yuk Perseteruan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer