Sukses


Sisi Kiri Pertahanan Bermasalah Terus, MU Berburu Pemain hingga ke Spanyol

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan mulai berburu bek kiri baru untuk menjadi penerus Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Bek kiri Girona, Miguel Gutierrez, menjadi incaran The Red Devils.

Musim 2023/2024, MU mengalami krisis bek kiri. Kedua bek kiri mereka, Tyrell Malacia dan Luke Shaw kerap absen akibat cedera.

Situasi ini membuat MU memutuskan untuk belanja bek kiri baru. Mereka menilai sudah saatnya mempersiapkan pengganti Luke Shaw yang sudah memasuki usia kepala tiga.

TEAMtalk melaporkan MU sudah menemukan kandidat yang pas untuk posisi itu. Mereka dikabarkan berminat memboyong Miguel Gutierrez dari klub Spanyol, Girona.

 
2 dari 5 halaman

Talenta Istimewa

Menurut laporan itu, MU tertarik pada Gutierrez berkat penampilannya yang cemerlang di skuad Girona.

Pada usianya yang masih 22 tahun, ia sudah jadi starter reguler di skuad Girona. Ia berhasil mengemas satu gol dan enam assist bagi klub asal Catalunya itu.

MU yakin bahwa sang bek bakal berkembang jadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Jadi mereka memutuskan untuk merekrut sang bek di musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Mulai Mendekat

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU sudah mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Gutierrez. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan agen sang bek.

The Red Devils mengutarakan keinginan mereka untuk memboyong Gutierrez ke Inggris.

Pembicaraan kedua pihak masih berada di tahap awal. Namun MU berharap bisa meyakinkan sang bek untuk pindah ke Old Trafford.

4 dari 5 halaman

Pesaing

Manchester United (MU) sendiri dilaporkan punya pesaing berat untuk mendapatkan tanda tangan Gutierrez.

Mereka harus bersaing dengan Real Madrid yang dilaporkan ingin memulangkan Gutierrez di musim panas nanti.

Sumber: TEAMtalk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer