Sukses


Curahan Hati Gabriel Jesus yang Terus Dibekap Cedera di Arsenal: Asa untuk Lebih Baik pada Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus, mengaku frustrasi dengan cedera yang terus menderanya dalam beberapa bagian musim ini. Pemain asal Brasil itu berharap musim depan bisa berjalan lebih baik untuknya.

Pada awal musim ini, Gabriel Jesus harus absen karena mengalami cedera lutut. Memasuki akhir Oktober 2023, peman berusia 27 tahun itu kembali masuk ruang perawatan karena cedera hamstring.

Terbaru Gabriel Jesus sempat absen dalam lima pertandingan pada Februari 2024. Sekali lagi karena cedera lutut. Musim ini, Gabriel Jesus tercatat sudah bermain 28 kali dengan mencetak delapan gol.

Kini Gabriel Jesus berharap bisa bermain kala Arsenal berhadapan dengan Bayern Munchen dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu(10/4/2024) dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Curahan Hati Gabriel Jesus

“Saya hanya berusaha untuk menjadi bugar dan membantu Arsenal sebanyak yang saya bisa. Sayangnya, saya punya beberapa masalah musim ini dan saya harap musim depan saya tidak punya masalah itu," ujar Gabriel Jesus dikutip BBC.

“Terkadang saya merasakannya. Saya tidak ingat hari terakhir saya bermain sepak bola tanpa rasa sakit jadi saya tidak bisa mengeluh."

"Saya hanya mencoba untuk pulih dengan baik dan itu saja. Secara mental saya mencoba untuk tetap kuat dalam pikiran saya," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 9/4/2024)

3 dari 3 halaman

Jadwal Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Rabu, 10 April 2024

  • 02:00 WIB - Arsenal vs Bayern Munchen - Champions TV 2, Vidio
  • 02:00 WIB - Real Madrid vs Manchester City - SCTV, Vidio

Kamis, 11 April 2024

  • 02:00 WIB - Atletico Madrid vs Borussia Dortmund - Champions TV 2, Vidio
  • 02:00 WIB - PSG vs Barcelona - SCTV, Vidio

Video Populer

Foto Populer