Sukses


MU Butuh Lini Tengah yang Lebih Solid, Teun Koopmeiners Jadi Target Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) perlu merombak lini tengah untuk bersaing pada musim depan. Nama gelandang Atalanta asal Belanda, Teun Koopmeiners, pun masuk dalam daftar target.

Pada bulan lalu, La Gazzetta dello Sport menyebut MU memiliki keunggulan untuk memikat pemain Belanda itu dari Atalanta. Dan hari ini, media Italia itu juga menyebut pemain berusia 26 tahun itu diinginkan oleh Juventus.

Teun Koopmeiners tampaknya menjadi incaran banyak klub besar pada bursa transfer musim panas 2024. Situasi itu membuat harganya bisa melambung, di mana Atalanta dikabarkan menginginkan setidaknya 47 juta pound untuk melepasnya.

Teun Koopmeiners telah mencetak 13 gol dan memberikan empat assist untuk Atalanta di semua kompetisi pada musim ini. Hal itu membuat peminatnya terus mengawasi situasi sang pemain di Atalanta, terutama ketika menghadapi Liverpool di Liga Europa pada pekan ini.

Tentu menarik menantikan apakah MU benar-benar bersedia untuk membayar 47 juta pound kepada Atalanta untuk mengontrak Teun Koopmeiners pada bursa transfer musim panas nanti?

2 dari 3 halaman

Banyak Opsi di Lini Tengah Akan Pergi

 

Keinginan MU untuk merekrut seorang gelandang baru tentu bisa dimaklumi. The Red Devils kemungkinan besar akan melepas cukup banyak pemain lini tengahnya pada bursa transfer musim panas 2024.

MU memilih untuk memulangkan Sofyan Amrabat kembali ke Fiorentina setelah memutuskan tidak akan mempermanen statusnya. Selain itu Christian Eriksen dan Casemiro juga bisa dilepas mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Sumber: The Faithfull MUFC

3 dari 3 halaman

Persaingan di rem

Video Populer

Foto Populer