Sukses


Performa Bapuk MU di Liga Inggris Bikin Casemiro Susah Tidur

Bola.com, Manchester - Manchester United tampil buruk dan kerap kehilangan poin di Premier League musim ini. Situasi tersebut membuat gelandang MU, Casemiro, mengaku susah tidur.

Tim Setan Merah sudah menjalani 31 pertandingan di Premier League 2023/2024. Dari 31 laga tersebut, Manchester United meraih 15 kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan 12 kekalahan.

Bahkan dalam tiga laga terakhir di liga, MU gagal meraih kemenangan, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan. Padahal, Manchester United sempat unggul dalam tiga laga tersebut.

Namun, gol pada menit-menit akhir membuyarkan keunggulan The Red Devils. Teranyar terjadi ketika bersua Liverpool pada laga pekan ke-32 Premier League di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) dini hari WIB.

Gol penalti Mohamed Salah pada menit ke-84 membuat Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 kontra Liverpool.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tertinggal 11 Poin

Hasil minor tersebut membuat Manchester United tertahan di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Marcus Rashford dan kolega mengumpulkan 49 poin dari 31 laga.

Kini Manchester United tertinggal 11 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat, atau batas zona Liga Champions. Adapun Premier League musim ini menyisakan tujuh pekan lagi.

"Ini adalah poin yang paling mengganggu saya karena tidak berjuang untuk meraih gelar," kata Casemiro.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur

Mantan gelandang Real Madrid tersebut mengaku tak bisa tidur memikirkan performa Manchester United pada musim ini. Apalagi, mereka tertinggal hingga 20 poin dari Arsenal yang berada di posisi teratas klasemen sementara Premier League 2023/2024.

"Tertinggal 20 poin di belakang peringkat pertama. Terkadang, saya bahkan tidak bisa tidur untuk mencoba memikirkan melakukan sesuatu yang berbeda," ucap Casemiro.

"Itu kenyataan. Tidak ada gunanya memikirkan gelar atau tempat di zona Liga Champions, kami perlu memikirkan pertandingan hari ini," tegasnya.

 

4 dari 5 halaman

Fokus pada Setiap Laga

Manchester United masih menyisakan tujuh pertandingan yang akan dimainkan di Premier League musim ini. Casemiro pun meminta MU bisa fokus dalam menjalani setiap laga dan meraih tiga poin.

"Kami perlu memikirkan hari demi hari, kami memiliki peluang untuk mencetak sembilan poin dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kami cuma meraih dua poin," ujarnya.

"Kami kecewa. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan dan fokus pada pertandingan berikutnya, melawan Bournemouth," sambungnya.

Sumber: ESPN

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer