Sukses


Liga Inggris: Minim Kontribusi, Raheem Sterling Masuk Daftar Jual Chelsea

Bola.com, London - Raheem Sterling kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Chelsea. Situasi tersebut membuat petinggi The Blues tak puas, dan memutuskan untuk memasukkan Sterling ke daftar jual pada musim panas 2024.

Winger berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan Chelsea Juli 2022. Raheem Sterling ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Manchester City untuk memperkuat lini serang Tim London Biru, yakni 47,5 juta poundsterling.

Namun sejauh ini, penampilan pemain Timnas Inggris itu masih jauh dari harapan. Sterling kesulitan memberikan dampak yang bagus bagi lini serang The Blues.

Football Insider melaporkan Chelsea sudah kehabisan kesabaran kepada Raheem Sterling. The Blues berminat menjual sang winger pada musim panas nanti.

 

2 dari 4 halaman

Minim Kontribusi

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sudah memutuskan untuk memasukkan Sterling di daftar jual pada musim panas nanti.

Manajemen Chelsea sudah kehabisan kesabaran kepada Sterling. Mantan pemain Manchester City tersebut performanya tidak kunjung membaik sejak berseragam Tim London Biru.

Mengingat sang winger punya gaji yang besar, Chelsea memutuskan menjual Sterling agar tidak menjadi beban keuangan bagi klub.

 

3 dari 4 halaman

Mulai Ditawarkan

Laporan tersebut mengklaim Chelsea mulai bergerak untuk operasi penjualan Sterling pada musim panas nanti. Mereka dikabarkan sudah menghubungi beberapa klub peminat Sterling.

Menurut laporan tersebut, ada beberapa klub Saudi Pro League yang tertarik pada jasa Raheem Sterling dan siap menebusnya pada musim panas nanti.

Kontrak Sterling di Chelsea baru habis pada 30 Juni 2027. Chelsea berharap bisa menjual sang winger di kisaran 40 juta pounds pada musim panas nanti, meski siap berdiskusi terkait mahar transfer tersebut.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 10/04/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer