Sukses


Enzo Fernandez Bantah Bakal Tinggalkan Chelsea di Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez, membantah kabar bakal meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas 2024. Pemain asal Argentina itu menegaskan komitmennya untuk bersama The Blues lebih lama lagi.

Enzo Fernandez bergabung bersama Chelsea pada Januari 2023. The Blues harus mengeluarkan uang lebih dari 100 juta euro untuk memboyong sang gelandang dari Benfica.

Namun, belakangan Enzo Fernandez dikabarkan tidak bahagia berada di skuad Chelsea. Kabarnya ia meraa performa The Blues cukup buruk pada musim ini dan cukup memengaruhi performanya.

Hal itu membuatnya dirumorkan meminta agennya untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2024. Namun, kini kabar itu langsung dibantah oleh Enzo Fernandez.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Punya Rencana untuk Pergi

 

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Enzo Fernandez membantah dengan tegas rumor bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea di musim panas nanti.

Ia mengaku masih nyaman bermain untuk The Blues dan ia berkomitmen untuk tampil lebih baik lagi di Chelsea.

"Saya suka bermain di Chelsea, dan klub ini belum melihat versi terbaik Enzo yang sesungguhnya," ujar sang gelandang.

3 dari 5 halaman

Janji Kerja Keras

Lebih lanjut, Enzo Fernandez mengakui bahwa ia belum mencapai potensi terbaiknya di Chelsea. Ia berjanji akan terus bekerja keras agar bisa berkontribusi lebih untuk The Blues.

"Saya akan bekerja keras untuk bisa mencapai versi terbaik diri saya, seperti yang anda lihat ketika saya bermain di Piala Dunia yang lalu," ujar Enzo.

"Saya rasa saya belum 100% di level tersebut, namun saya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa mencapai itu. Saya yakin saya bisa melakukannya," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Enzo Fernandez saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan Chelsea berikutnya.

Ia bertekad membawa The Blues menang saat menghadapi Everton di lanjutan EPL 2023/2024 nanti.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 11/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer