Sukses


MU Berburu Pengganti Casemiro hingga ke Negeri Samba

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tengah mencari seorang pemain tengah yang diproyeksikan untuk menggantikan Casemiro. The Red Devils dikabarkan tengah mencari pemain hingga ke negara asal Casemiro, Brasil, dan menginginkan Andre Trindade yang bermain bersama Fluminense.

Dalam beberapa bulan terakhir MU dikabarkan bakal berpisah dengan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu disebut-sebut akan hijrah ke Arab Saudi pada musim panas nanti.

Padahal MU tengah kekurangan pemain dengan posisi gelandang bertahan. Mau tidak mau, MU berencana memburu pemain dengan posisi itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Football Transfer mengabarkan MU kini mengarahkan radar ke Negeri Samba, Brasil. The Red Devils dikabarkan tertarik merekrut Andre Trindade dari Fluminense.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Talenta Istimewa

Ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Andre karena sang gelandang punya rekam jejak bagus di Brasil.

Gelandang berusia 22 tahun itu sudah menembus tim utama Fluminense sejak usia muda. Ia kini sudah mengumpulkan 181 penampilan untuk raksasa Brasil tersebut.

Andre juga sudah beberapa kali dipanggil ke Timnas Brasil. Jadi MU menilai gelandang muda ini bisa jadi pengganti yang pas untuk Casemiro.

3 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa Manchester United (MU) berminat terhadap Andre karena mahar transfernya terjangkau.

Fluminense memang sudah siap berpisah dengan sang gelandang. Mereka membanderol pemuda 22 tahun itu dengan mahar sekitar 40 juta euro.

Bagi MU, mahar transfer ini masih terjangkau untuk pemain muda berbakat seperti Andre. Jadi mereka siap membayarkan harga itu untuk mengamankan sang pemain.

4 dari 5 halaman

Pesaing

Manchester United (MU) dilaporkan harus bergerak cepat. Karena ada dua klub Inggris lain yang berminat pada Andre.

Mereka adalah Fulham dan Liverpool yang sama-sama kepincut dengan sang gelandang.

Sumber: Football Transfers

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer