Sukses


Siap Bikin Chelsea Panas, MU Ikut Berburu Nico Williams

Bola.com, Jakarta - Chelsea mendapatkan persaingan untuk mendapatkan jasa Nico Williams pada bursa transfer musim panas 2024. Sesama klub Premier League, Manchester United (MU), siap memanaskan persaingan untuk mendapatkan winger Athletic Bilbao itu.

Beberapa hari terakhir, Chelsea santer dikaitkan dengan Nico Williams. Winger muda itu diproyeksikan untuk menggantikan Raheem Sterling di skuad The Blues.

Chelsea dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang merekrut pemain Timnas Spanyol itu. Mereka ingin Nico Williams bisa segera merapat ke Stamford Bridge.

Seperti dilansir dari laporan TEAMTalk, Chelsea memiliki pesaing berat untuk mendatangkan Nico Williams. MU dikabarkan juga tertarik untuk merekrut winger Spanyol itu.

2 dari 5 halaman

MU Inginkan Nico Williams sebagai Pengganti Jadon Sancho

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United (MU) menaruh minat yang mendalam pada winger 21 tahun tersebut.

Ini disebabkan MU berencana melepaskan Jadon Sancho di musim panas nanti. Alhasil mereka butuh pengganti yang sepadan di lini serang mereka.

Aksi ciamik Williams bersama Bilbao ini dikabarkan mencuri perhatian MU, dan Setan Merah ingin menjadikannya penerus Sancho di skuat mereka.

3 dari 5 halaman

Intens Amati

Menurut laporan yang sama, Manchester United punya ketertarikan yang mendalam untuk merekrut Nico Williams.

Setan Merah diketahui sudah mengirimkan pemandu bakat mereka ke Spanyol di musim ini. Sang pemandu bakat ditugasi untuk mengamati aksi William secara langsung.

Sejauh ini Williams berhasil memukau pemandu bakat MU. Namun MU disebut-sebut akan terus memantau sang winger hingga akhir musim sebelum memutuskan apakah merekrutnya atau tidak.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Baik Manchester United maupun Chelsea diyakini tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut sang winger.

Nico Williams dikabarkan punya klausul rilis sekitar 40 juta Euro yang bisa ditebus di bursa transfer yang akan datang.

Sumber: TEAMtalk

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer