Sukses


Liga Inggris: Kai Havertz Layak Mendapatkan Permintaan Maaf dari Fans Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kai Havertz sudah melebihi ekspektasi sebagai pemain Arsenal. Dia datang disambut keraguan, bahkan diserang kritik, tapi kini telah membuktikan diri sebagai pemain penting.

Havertz ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Brighton. Kedua tim bertemu di Falmer Stadium dalam duel lanjutan Premier League 2023/2024, Sabtu 6 April 2024.

Satu gol itu menambah kontribusi Havertz untuk Arsenal musim ini. Eks Chelsea tersebut sudah mencetak 10 gol dan 5 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Terbaru, Havertz juga tampil solid di laga kontra Bayern Munchen di Liga Champions. Dia tampil solid dalam peran false nine, membantu rekan-rekannya membuka ruang.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Makin Solid

Havertz memang tidak begitu sukses di Chelsea, wajar jika kualitasnya diragukan. Namun, reaksi fans Arsenal awal musim ini sedikit berlebihan. Havertz sudah dikritik bahkan sebelum diberi kesempatan.

Kini, performa apik dan kontribusi Havertz tidak bisa dibantah. Eks MU, Rio Ferdinand bahkan melihat perkembangan Havertz sebagai pembuktian kualitasnya. Fans Arsenal seharusnya sadar.

"Ada tekanan besar di pundak Kai Havertz. Dia diragukan oleh banyak fans Arsenal," ujar Rio Ferdinand.

"Ketika saya berjalan di sekitar Arsenal, saya selalu berkata kepada fans Arsenal, sudahkah Anda meminta maaf kepada Havertz? Mereka harus meminta maaf."

 

3 dari 4 halaman

Ketenangan Havertz

Legenda Arsenal, Martin Keown jadi salah satu pihak yang juga meragukan Havertz. Kini dia mengakui bahwa kualitas Havertz telah melebih ekspektasi.

"Di awal musim, kami tidak begitu yakin. Saya mungkin sedikit berlebihan, tapi saya cukup puas melakukan itu, sebab lihat saja ketenangan yang dia tunjukkan sekarang," kata Keown.

"Lihat kualitas pergerakannya. Dia bermain di posisi sentral serangan dengan sangat baik. Keterlibatan golnya baru-baru ini pun sangat bagus," tutupnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 11/4/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer