Sukses


Raphael Varane dan Jonny Evans Cedera, MU Makin Krisis di Lini Pertahanan

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, makin pusing memasuki akhir musim. The Red Devils baru saja memastikan dua bek tengahnya, Raphael Varane dan Jonny Evans, tumbang karena mengalami cedera.

MU sepertinya cukup sial pada musim ini. Skuad mereka kerap tak bisa lengkap karena pemain bergiliran tumbang karena cedera.

Masalah ini jelas berdampak terhadap performa MU pada musim ini. The Red Devils kesulitan untuk bisa tampil konsisten meraih kemenangan.

Belakangan masalah yang dialami MU itu mereda. Namun, kini masalah baru datang untuk Erik ten Hag.

2 dari 4 halaman

Varane dan Evans Cedera

 

Manchester United (MU) kini mengalami krisis di lini belakangnya. Pasalnya ada pemainnya lagi yang mengalami cedera.

Dua pemain itu adalah Raphael Varane dan Jonny Evans. Cederanya dua bek senior itu diumumkan langsung oleh laman resmi United.

"Bek Manchester United Raphael Varane akan absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera otot yang dideritanya saat pertandingan kami melawan Chelsea pekan lalu," bunyi pengumuman MU.

"Pemenang Piala Dunia Prancis itu bertujuan untuk kembali beraksi sebelum akhir musim pada bulan Mei. Rekan bek tengahnya Jonny Evans juga melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Bournemouth karena masalah otot jangka pendek." demikian lanjutan pengumuman dari laman resmi MU.

3 dari 4 halaman

Krisis di Lini Pertahanan MU

Absennya Raphael Varane dan Jonny Evans kini membuat Manchester United (MU) mengalami krisis di lini belakang.

Sebab empat pemain mereka sebelumnya sudah tumbang. Mereka adalah Tyrell Malacia, Luke Shaw, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof.

Jadi ada kans pemain muda yang nanti bermain di laga MU berikutnya. Mereka adalah Willy Kambwala, Harry Amass, dan Habeeb Ogunneye.

Sumber: manutd.com

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 12/4/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer