Sukses


Kingsley Coman Bakal Tinggalkan Bayern Munchen, Sinyal Positif untuk MU

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk Manchester United (MU). Salah satu target transfernya, Kingsley Coman, dikabarkan bakal pergi dari Bayern Munchen dan berlabuh di Inggris.

Kingsley Coman bergabung dengan Bayern Munchen sejak 2017. Namun, ia sebelumnya bermain di raksasa Bundesliga itu sejak 2015. Awalnya ia berstatus pinjaman dari Juventus. Bayern kemudian mempermanenkannya pada 2017.

Kingsley Coman kemudian menjadi andalan lini serang Bayern. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 293 kali dan mencatatkan 63 gol dan 66 assist.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ingin Pergi dari Bayern Munchen

 

Kingsley Coman sekarang ini masih terikat kontrak di Bayern Munchen sampai tahun 2027. Namun, rumornya ia siap cabut lebih cepat dari klub Bavaria tersebut.

Laporan ini diklaim oleh Sport Bild. Laporan itu mengatakan Coman merasa sekarang sudah saatnya dirinya mencari pengalaman baru.

Ia sebelumnya sudah merasakan kompetisi di Prancis, Italia, dan Jerman. Sekarang ia siap berkarier di Inggris.

3 dari 4 halaman

Kabar Baik bagi MU

 

Jika memang Kingsley Coman memang ingin cabut dari Bayern Munchen, ini akan jadi kabar bagus bagi Manchester United (MU). Raksasa Premier League itu sebelumnya memang dikabarkan mengincar Coman.

MU memang butuh asupan winger baru. Sebab Jacon Sancho sepertinya sudah tak punya masa depan lagi di MU.

Sementara Antony kurang sesuai ekspektasi. Coman akan jadi tambahan amunisi yang bagus bagi MU.

Sebab ia pemain yang berpengalaman. Selain itu ia bisa dimainkan di sisi kanan atau kiri lapangan.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 12/4/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer