Sukses


Namanya Dikaitkan dengan MU saat Luton Town Terancam Degradasi, Ross Barkley: Saya Ingin Tetap Main di Premier League

Bola.com, Jakarta - Gelandang Luton Town, Ross Barkley, menegaskan keinginannya untuk tetap bermain di Premier League setelah namanya dikaitkan dengan Manchester United (MU). Respons itu menguatkan kepindahannya ke Old Trafford mengingat Luton Town kini terancam untuk terdegradasi.

Ross Barkley menjadi salah satu dari pemain Luton Town yang tampil impresif pada musim ini. Ross Barkley bergabung bersama Luton Town dengan status bebas transfer pada Agustus 2023.

Pemain berusia 30 tahun itu memainkan peran penting dalam upaya Luton Town tetap berada di Premier League, di mana tim asuhan Rob Edwards itu memang saat ini berada di zona degradasi dengan hanya kalah selisih gol dari Nottingham Forest yang ada di batas zona aman.

MU sudah dikaitkan dengan kemungkinan merekrut Ross Barkley pada musim panas 2024, di mana pemilik baru klub, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan telah mengidentifikasi mantan gelandang Chelsea itu sebagai pengganti yang potensial untuk Casemiro.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 3 halaman

Tetap Profesional, tapi Tegas Masih Ingin di Premier League

Mendengar kabar ketertarikan MU, Ross Barkley tetap berusaha untuk profesional dengan klubnya dan bertekad membantu Luton Town selamat dari jurang degradasi.

Namun, dalam penegasannya, ia justru terdengar mungkin akan berpindah klub jika Luton Town pada akhirnya terdegradasi ke Divisi Championship.

"Saya ingin bermain di Premier League. Saya ingin bermain di Eropa lagi, tetapi saya belum benar-benar fokus dengan hal itu sekarang," tegas Barkley kepada Sky Sports.

"Saya ingin membantu klub tetap di liga ini. Saya mencintai klub ini. Mereka sangat membantu saya dan saya berutang banyak kepada mereka. Jadi saya fokus untuk itu dan tidak memikirkan apa pun selain membantu mereka," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Optimistis Hadapi Man City

 

Luton Town bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Man City pada akhir pekan ini. Ross Barkley menegaskan kesiapan dirinya untuk menghadapi pertandingan tersebut.

"Saya yakin saya bisa bersaing dengan pemain-pemain top di Man City dan Arsenal. Saya merasa cukup yakin untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka," tegas Barkley.

"Saya merasa seperti bisa mengeksploitasi hal-hal tertentu, tetapi ketika kami menghadapi Man City, mereka akan lebih menguasai bola."

"Kami perlu berada di posisi yang tepat dan tetap bersama melangkah ke depan. Semoga saya bisa membuat segalanya terjadi," lanjutnya.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer