Sukses


Liverpool Dipermalukan Atalanta di Liga Europa, Jurgen Klopp Berjanji The Reds Bangkit saat Hadapi Crystal Palace di Premier League

Bola.com, Jakarta - Kekalahan yang dialami Liverpool saat menjamu Atalanta di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB, jelas menyakitkan. Namun, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berjanji The Reds akan bangkit saat menghadapi Crystal Palace, Minggu (14/4/2024).

Liverpool baru saja mengalami kekalahan menyakitkan di kancah Eropa. Menjamu Atalanta di Anfield, The Reds kalah telak 0-3 dari tim Italia itu.

Atalanta membuat Liverpool tampak bermain berantakan. Rencana permainan The Reds pun akhirnya tidak berjalan sesuai rencana dan Jurgen Klopp tak mampu bereaksi terhadap permainan Atalanta yang dibesut oleh Gian Piero Gasperini.

Namun, kekalahan memalukan di Anfield itu sudah berlalu. Liverpool akan kembali ke Premier League dan menjamu Crystal Palace di Anfield pada laga pekan ke-33.

 

 

 
2 dari 5 halaman

Klopp Tidak Suka Kekalahan

 

Jurgen Klopp mengaku dirinya tentu saja sangat kecewa mengenai kekalahan Liverpool dari Atalanta itu. Apalagi ia tak suka dengan kekalahan.

Namun, ia terpaksa harus menelan pil pahit tersebut. Sebab itu memang resikonya sebagai seorang pelatih.

"Pertama dan terpenting, saya tidak tahan kekalahan. Tidak pernah bisa," tegasnya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Namun, tetap saja itu adalah pekerjaan yang harus saya lakukan," sambung klopp.

3 dari 5 halaman

Janji Klopp

 

Jurgen Klopp kemudian menegaskan Liverpool akan berusaha bangkit dari kekalahan lawan Atalanta itu. Caranya dengan tampil lebih baik dan meraih kemenangan saat bersua dengan Crystal Palace pada pentas Premier League pekan ini.

"Hal baik dari penampilan yang sangat buruk adalah Anda bisa bermain lebih baik. Kami harus mulai dari sana," serunya.

“Ya, kami harus menunjukkan reaksi. Pastinya 100 persen, itu jelas, tapi saya tidak bisa merencanakan reaksi 20 menit setelah pertandingan," ujarnya.

"Saya akan memikirkannya, ini bukan kali pertama dalam hidup saya kalah. Sayangnya dalam pertandingan sepak bola. Dan ya, kami akan menunjukkan reaksinya, saya berjanji," seru Klopp.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 13/4/2024)

 
4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Liverpool vs Crystal Palace

Stadion: Anfield

Hari: Minggu, 14 April 2024

Kickoff: 20.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer