Sukses


Prediksi Pertandingan Liga Inggris, Arsenal Vs Aston Villa: The Gunners Mencoba Betah di Puncak

Bola.com, London - Arsenal memiliki misi besar saat menjamu Aston Villa di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024, Minggu (14/3/2024) malam WIB. The Gunner sangat mengincar kemenangan.

Hanya kemenangan yang membuat mereka bisa tetap bertahan di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini Arsenal masih memimpin klasemen sementara dengan 71 poin.

Kemenangan atas Aston Villa akan membuat Arsenal tetap ada di puncak klasemen. Tim asuhan Mikel Arteta juga semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim ini.

Di sisi lain, Aston Villa siap memberikan perlawanan ketat. Saat ini The Villans duduk nyaman di posisi keempat klasemen sementara dengan 60 poin.

Kemenangan di kandang Arsenal juga akan sangat terasa bagi Aston Villa. Tim asuhan Unai Emery bisa memperbesar peluang berlaga di Liga Champions musim depan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Memuji Aston Villa

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pujian kepada manajer Aston Villa, Unai Emery jelang pertemuan keduanya akhir pekan ini. Menurut Arteta, Emery mampu memberikan dampak besar.

"Emery memberikan dampak besar di klub dalam hal penampilan dan konsistensi, sungguh sulit dipercaya apa yang mereka lakukan," kata Arteta di situs resmi Arsenal.

Mikel Arteta juga terkesan dengan cara bermain Aston Villa. Emiliano Martinez dan kawan-kawan menjadi tim yang sulit dikalahkan di musim ini.

"Mereka masih di kompetisi Eropa dan mereka bermain tadi malam, jadi sungguh mengesankan dengan apa yang telah mereka lakukan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Berpengaruh

Unai Emery bukan sosok asing bagi Arsenal. Pelatih asal Spanyol itu pernah menukangi The Gunners pada 2018-2019.

Meski sempat menjadi bagian dari Arsenal, Unai Emery menyebut hal itu bukan sebagai keuntungan. Pelatih berusia 52 tahun itu merasa The Gunners sebagai tim yang sangat kuat.

"Tidak terlalu berpengaruh. Saya pikir itu adalah konteks yang berbeda. Itu semua tidak lebih dari sekadar melawan mereka dengan kesulitan yang akan kami hadapi. Kami menghormati mereka,” ujarnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Arsenal (4-3-3): David Raya (Kiper), Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (Belakang), Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice (Tengah), Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli (Depan).

Pelatih: Mikel Arteta

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez (Kiper), Matty Cash, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne (Belakang), Douglas Luiz, Youri Tielemans, Leon Bailey, Moussa Diaby,  John McGinn (Tengah), Ollie Watkins (Depan).

Pelatih: Unai Emery

Prediksi Bola.com: 55-45

Minggu, 14 April 2024

Pukul 22.30 WIB

Emirates Stadium

Live: Vidio

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer