Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Liverpool Vs Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Crystal Palace dalam laga pekan ke-33 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (14/4/2024) malam WIB. Laga ini menjadi momen untuk Liverpool bangkit setelah dua laga yang mengecewakan.

Sebelum menjamu Crystal Palace dalam laga pekan ke-33 Premier League ini, Liverpool harus meratapi dua hasil negatif. The Reds bermain imbang 2-2 di markas Manchester United, padahal mampu tampil dominan, dan kalah 0-3 dari Atalanta di Anfield dalam leg pertama perempat final Liga Europa.

Kekecewaan para penggemar di Anfield saat malam Liga Europa tentu tak ingin dirasakan lagi ketika menjamu Crystal Palace.

Bahkan Jurgen Klopp pun menjanjikan Liverpool akan bangkit dalam laga ini, terutama karena mereka masih ada dalam persaingan menuju juara Premier League.

Apalagi Crystal Palace juga tengah dalam tren yang buruk. The Eagles hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Bahkan selalu kalah dalam dua laga terakhirnya, masing-masing 0-1 dari Bournemouth dan 2-4 dari Man City.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingan

Pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 14 April 2024

  • Liverpool Vs Crystal Palace
  • Stadion Anfield
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3372045
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz
  • Pelatih: Jurgen Klopp
  • Crystal Palace (3-4-2-1): Dean Henderson; Joel Ward, Joachim Andersen, Jefferson Lerma; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze, Michael Olise; Philippe Mateta
  • Pelatih: Oliver Glasner
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer