Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Aston Villa di Vidio

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Liga Inggris. Arsenal memiliki misi besar saat menjamu Aston Villa di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024, Minggu (14/3/2024) malam WIB. The Gunner sangat mengincar kemenangan.

Hanya kemenangan yang membuat mereka bisa tetap bertahan di puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini Arsenal masih memimpin klasemen sementara dengan 71 poin.

Kemenangan atas Aston Villa akan membuat Arsenal tetap ada di puncak klasemen. Tim asuhan Mikel Arteta juga semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim ini.

Di sisi lain, Aston Villa siap memberikan perlawanan ketat. Saat ini The Villans duduk nyaman di posisi keempat klasemen sementara dengan 60 poin.

Kemenangan di kandang Arsenal juga akan sangat terasa bagi Aston Villa. Tim asuhan Unai Emery bisa memperbesar peluang berlaga di Liga Champions musim depan.

Yuk tonton serunya duel kedua tim dengan mengakses link di bawah ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Informasi Link Live Streaming

Pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 14 April 2024

  • Arsenal Vs Aston Villa
  • Stadion Emirates
  • Kick-off: 22.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3372046
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya (Kiper), Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (Belakang), Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice (Tengah), Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli (Depan).

Pelatih: Mikel Arteta

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez (Kiper), Matty Cash, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne (Belakang), Douglas Luiz, Youri Tielemans, Leon Bailey, Moussa Diaby,  John McGinn (Tengah), Ollie Watkins (Depan).

Pelatih: Unai Emery

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer