Sukses


Casemiro Dicap Pemalas, Penyebab MU Gagal Menang di Markas Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus puas berbagi poin di markas Bournemouth setelah bermain imbang 2-2 pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (13/4/2024) malam WIB. Kritik pedas dilontarkan Jamie Redknapp kepada Casemiro, yang dinilai main malas-malasan dalam laga tersebut.

Kritikan itu dilontarkan Redknapp seusai pertandingan, walau MU berhasil selamat dari kekalahan setelah mereka mengimbangi tuan rumah dengan skor 2-2.

Gol kedua Bournemouth di laga ini dicetak oleh Justin Kluivert. Sang penyerang mampu memanfaatkan ruang di antara Willy Kambwala dan Diogo Dalot sebelum melepaskan tembakan ke gawang Andre Onana.

Menurut Redknapp, gol itu sangat bisa dihindari oleh MU. Namun, sayang Casemiro yang seharusnya bisa mencegah gol itu malah bermalas-malasan.

2 dari 5 halaman

Seharusnya Bisa Ditutup

 

Kepada Sky Sports, Redknapp menyebut bahwa gol Kluivert itu sebenarnya bisa dicegah oleh MU. Ia menyebut Casemiro berada dekat dari tempat kejadian dan jika berlari, ia bisa menutup ruang tersebut.

"Pertanyaan saya adalah kenapa dia hanya berjalan saja pada saat itu? Dia seharusnya menolong Kambwala pada saat itu," ungkap Redknapp.

"Lihat, posisinya sangat dekat dari situ, dan jika dia mau berlari, dia bisa memblok tembakan Kluivert," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Malas-malasan

Lebih lanjut, Redknapp mengkritik keras penampilan Casemiro di laga ini. Ia menilai sang gelandang bermain malas-malasan layaknya bermain di laga amal.

"Saya mengamati Casemiro beberapa kali hari ini. Sejujurnya dia adalah salah satu gelandang bertahan favorit saya," sambung Redknapp.

"Namun hari ini dia bermain seperti di laga amal. Jika dia mau berlari saat itu, dia bisa mencegah gol itu tercipta," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United (MU) tidak bisa meratapi hasil imbang ini terlalu lama. Mereka ditunggu laga big match pada akhir pekan ini.

Setan Merah akan bertandang ke Wembley untuk menghadapi Coventry City di semifinal FA Cup 2023/2024.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 14/4/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer