Sukses


Skuad Liverpool untuk Menjamu Crystal Palace: Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota Siap Kembali Jadi Starter!

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertekad untuk bisa meraih kemenangan saat menjamu Crystal Palace pada pekan ke-33 Premier League 2023/2024 di Anfield Minggu (14/4/2024) malam WIB. Untuk mewujudkan hal itu, The Reds akan kembali diperkuat oleh Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota.

Jurgen Klopp mengalami kekalahan 0-3 dari Atalanta di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB. Liverpool pun mengalami kekalahan pertamanya di Anfield sejak Februari 2023.

Kini Liverpool akan kembali ke Premier League dan menjamu Crystal Palace di Anfield. Setelah dalam laga terakhirnya di liga hanya bermain imbang 2-2 di markas Manchester United (MU), Liverpool butuh kemenangan dalam laga ini demi tetap bersaing untuk menjadi juara dengan Arsenal dan Man City.

Liverpool saat ini berada di posisi ketiga dengan 71 poin dari 31 laga, The Reds memiliki jumlah poin yang sama dengan Arsenal yang berada di posisi kedua, dan juga baru akan bermain menghadapi Aston Villa beberapa menit setelah pertandingan antara Liverpool kontra Crystal Palace.

Baik Liverpool maupun Arsenal tertinggal dua poin dari Man City yang ada di puncak klasemen Premier League dengan 73 poin dari 32 laga, setelah tim asuhan Man City itu menang telak 5-1 atas Luton Town pada Sabtu (13/4/2024) malam WIB.

2 dari 4 halaman

Trent Alexander Arnold dan Diogo Jota Kembali Jadi Andalan

Kemungkinan Liverpool untuk meraih kemenangan atas Crystal Palace makin besar karena tim asuhan Jurgen Klopp itu mendapatkan dorongan dengan kembalinya Diogo Jota dan Trent Alexander Arnold.

Dalam kekalahan dari Atalanta dia Liga Europa pada pekan lalu, keduanya sudah masuk dalam daftar susunan pemain Liverpool, meski masih duduk di bangku cadangan.

Pada akhirnya Trent Alexander Arnold memang sama sekali tidak mendapatkan kesempatan dari Jurgen Klopp pada laga tersebut, sementara Diogo Jota masuk menggantikan Wataru Endo pada babak kedua.

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 4 halaman

Skuad Liverpool untuk Hadapi Crystal Palace

  • Kiper: Caoimhin Kelleher, Fabian Mrozek, Adrian, Alisson
  • Bek: Andy Robertson, Conor Bradley, Ibrahima Konate, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas, Trent Alexander-Arnold
  • Gelandang: Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones, Ryan Gravenberch, Harvey Elliott, Bobby Clark, James McConnell, Wataru Endo, Stefan Bajcetic
  • Penyerang: Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Cody Gakpo, Jayden Danns, Diogo Jota
4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer