Sukses


Liga Inggris: Amad Diallo dan Alejandro Garnacho Makin Memperlihatkan Adanya Keresahaan di Ruang Ganti MU

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Manchester United (MU), Amad Diallo dan Alejandro Garnacho makin memperlihatkan ada yang tidak beres di ruang ganti tim. Keduanya memberikan kode lewat cara berbeda di media sosial.

MU gagal meraih kemenangan setelah ditahan 2-2 oleh tuan rumah Bournemouth akhir pekan kemarin. Setan Merah duduk di posisi tujuh klasemen, tertinggal 10 poin dari empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Hasil itu juga makin memberatkan Erik ten Hag yang belakangan isu mengenai pemecatannya mencuat. Namun ada hal yang lebih krusial yang tertangkap mata elang warganet.

Alejandro Garnacho dan Amad Diallo sepertinya mencoba memberikan kode kepada suporter MU. Apa ya?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Like Postingan

Setelah laga melawan Bournemouth, Alejandro Garnacho menyukai dua cuitan dari Mark Goldbridge yang mengkritik keputusan Erik ten Hag.

Garnacho ditarik keluar pada istirahat pertandingan melawan Bournemouth, dan Goldbridge secara terang-terangan mempertanyakan keputusan Ten Hag.

Garnacho ketahuan menyukai dua postingan tersebut, seakan sepakat dengan pendapat Goldbridge.

 

3 dari 4 halaman

Emoji Diallo

Pemain lainnya, Amad Diallo, lebih terbuka lagi. Ia mengunggah sebuah instastory yang menunjukkan foto dirinya.

Tampak tidak aneh memang, tetapi ada emoji wajah dengan mulut tertutup resleting, seakan menunjukkan bahwa pemain tidak boleh berpendapat. Atau sebaliknya, ia memilih untuk tutup mulut dengan apa yang terjadi di ruang ganti MU.

Beberapa fans meyakini bahwa instastory tersebut memiliki arti bahwa Diallo mulai jengah ada sebagian pemain MU punya kuasa untuk bicara, tetapi sebagian lainnya tidak.

Ada pula warganet yang mengatakan, "Diallo sebaiknya hati-hati. INEOS harus bisa membuat pemain patuh. Tidak boleh ada pemain yang mendapatkan toleransi seperti ini."

Sumber: SportBible, Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer