Sukses


Liga Inggris: Saksi Mata Bantah Erik ten Hag Ngambek Saat Sesi Konferensi Pers Pascalaga Bournemouth Vs MU

Bola.com, Jakarta - Sebuah informasi muncul terkait Erik Ten Hag. Manajer Manchester United itu diklaim tidak melakukan walkout pada sesi konfrensi pers laga Bournemouth vs Manchester United.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke markas Bournemouth. Pertandingan pekan ke-33 EPL 2023/2024 berakhir imbang dengan skor 2-2.

Setelah pertandingan, Erik Ten Hag melakukan konferensi pers setelah laga. Namun pada sesi itu ada kejadian yang menarik perhatian.

Erik Ten Hag dinarasikan oleh Beanyman Sports melakukan walkout di sesi jumpa pers tersebut. Namun benarkah demikian?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Disebut Walkout

Dalam narasi yang dibuat Beanyman Sports, Erik Ten Hag melakukan walkout di tengah sesi jumpa pers tersebut.

Pada saat itu, seorang jurnalis bertanya kepada Erik Ten Hag mengenai kans MU untuk finish di bawah peringkat tujuh klasemen akhir EPL 2023/2024. Jika itu terjadi, maka musim ini MU akan mendapatkan finish terburuk sepanjang sejarah mereka di Premier League.

Namun Erik Ten Hag menjawab pertanyaan itu dengan singkat dan langsung melengos dari ruang jumpa pers.

3 dari 4 halaman

Tidak Seperti yang Dilihat

Menanggapi rumor yang beredar, jurnalis BBC Radio Manchester, Gaz Drinkwater yang menghadiri sesi jumpa pers itu meluruskan apa yang terjadi sebenarnya.

Ia menyebut bahwa narasi yang beredar di media sosial itu sudah diplintir, karena pada saat kejadian itu, sesi konferensi pers Erik Ten Hag sudah selesai. Ia sudah bersiap untuk pergi meninggalkan ruang.

Namun di detik-detik terakhir, seorang jurnalis memberikan pertanyaan tambahan. Erik Ten Hag menjawab pertanyaan tersebut sembari meninggalkan ruangan.

Jadi narasi Ten Hag walkout saat tengah-tengah konferensi pers itu tidak benar karena sesi konferensi pers itu benar-benar sudah selesai pada saat itu.

Sumber: BBC Radio Manchester

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 14/4/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer