Sukses


Liverpool Dipermalukan Crystal Palace, Jurgen Klopp: Rasanya Seperti Sampah!

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kesal bukan kepalang setelah The Reds dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-1 di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (14/4/2024). Dia bahkan menyebut merasa seperti benar-benar seperti sampah setelah kekalahan tersebut.  

Liverpool butuh kemenangan untuk bersaing kompetitif dengan Manchester City dan Arsenal pada pacuan juara Liga Inggris 2023/2024. Namun, mereka malah terpeleset. 

Kini, The Reds menempati peringkat ketiga, defisit dua poin dari Man City yang bertengger di puncak klasemen. Arsenal, yang juga di luar dugaan kalah dari Aston Villa, menghuni posisi kedua, hanya unggul selisih gol atas Liverpool. 

Liverpool mencatatkan sejumlah tembakan ke gawang The Eagles dan menikmati penguasaan bola. Namun tim asuhan Oliver Glasner tegas dalam bertahan. Gol tunggal Palace dicetak Eberechi Eze pada menit ke-14. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keluhan Jurgen Klopp

Klopp mengakui memerlukan waktu untuk memproses kekalahan tersebut. Ia mengatakan kepada Sky Sports bahwa kekalahan itu terasa benar-benar sampah.

“Babak pertama kami bermain terbuka seperti bagaimana itu bisa terjadi?" keluh Klopp selepas pertandingan.

"Curtis Jones adalah satu-satunya yang benar-benar mengejar, benar-benar keluar dan dari waktu ke waktu merusak ritme mereka."

"'Selain itu, Palace bisa bermain terus. Liverpool sangat buruk untuk ditonton," imbuh Klopp. 

 

3 dari 4 halaman

Gagal Bangkit

Liverpool sebenarnya tidak hanya berharap bangkit kembali dari hasil 2-2 yang mengecewakan kontra Manchester United akhir pekan lalu. Mereka juga perlu bereaksi menyusul kekalahan mengejutkan 3-0 di kandang Atalanta pada Liga Europa di pertengahan pekan.

“Saya merasa benar-benar sampah,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Ini adalah pertandingan kandang kedua berturut-turut dan kami kalah. Kami tidak terbiasa dengan hal itu. Kami harus melihat bagaimana cara bereaksi. Kami harus bekerja, dan kami akan melakukan itu," imbuhnya. 

Sumber: Sky Sports

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer