Sukses


Barcelona Tolak Tawaran 60 Juta Euro dari Tim Liga Inggris untuk Raphinha

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 60 juta euro dari klub Premier League yang tertarik pada Raphinha. 

Raphinha dikabarkan menjadi incaran beberapa klub Liga Inggris. Klub yang dimaksud diyakini adalah Newcastle, Tottenham, dan Arsenal.

Hanya saja menurut Diario Sport, dikutip dari barcablaugranes.com, Selasa (16/04/2024), dikabarkan bahwa Barcelona tidak akan melepas Raphinha dengan harga kurang dari 80 juta euro.

Artinya kemungkinan Barcelona baru akan melepas Raphinha jika ada tim yang menawar dengan harga mendekati 80 juta euro. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keinginan Raphinha

Tetapi pemain berusia 27 tahun itu telah mengungkapkan perasaannya tentang masa depannya di klub baru-baru ini

Raphinha menegaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Barcelona hingga masa kontraknya habis. Dia berbicara setelah mencetak dua gol dalam kemenangan Barcelona 3-2 atas Paris Saint-Germain pada leg satu perempat final Liga Champions.

“Saya memiliki kontrak beberapa tahun lagi dan saya berencana untuk memenuhinya. Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa bergabung dengan Barcelona adalah sebuah mimpi," Raphinha dikutip dari barcablaugranes.com, Selasa (16/04/2024).

"Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk bertahan di sini selama bertahun-tahun,” ungkapnya. 

3 dari 4 halaman

Klub Liga Arab Saudi Tertarik

Manajer Barcelona, Xavi Hernandes, juga memuji perkembangan penyerang asal Brasil itu dalam beberapa minggu terakhir.

Xavi telah melihatnya bersinar di sisi kiri lini serang, dengan mencetak tiga gol dan dua assist dalam lima pertandingan terakhirnya.

Selain ketertarikan dari klub-klub Liga Inggris, tampaknya beberapa klub di Arab Saudi juga tertarik dengan mantan pemain Leeds United ini.

Dikabarkan mereka bersedia mengeluarkan dana sekitar 100 juta euro untuk bintang Barcelona itu.

Sumber: barcablaugranes.com

Penulis: Farrel Hetharia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer