Sukses


Liga Inggris: MU Berencana Perpanjang Kontrak Kobbie Mainoo

Bola.com, Jakarta - Kobbie Mainoo dilaporkan bakal bertahan lebih lama di Manchester United (MU). Sang gelandang disebut akan segera diikat dengan kontrak baru oleh Setan Merah.

Kobbie Mainoo menjadi rising star di skuat MU pada musim ini. Sang gelandang menunjukkan penampilan yang ciamik di lini tengah Setan Merah.

Saking apiknya performa Mainoo, ia juga sudah mendapatkan pengakuan dari Timnas Inggris. Sang gelandang resmi debut di skuat The Three Lions pada jeda internasional Maret kemarin.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa manajemen MU sudah menyiapkan hadiah bagi sang gelandang. Mereka akan memperpanjang kontrak Mainoo dalam waktu dekat ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Beri Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, manajemen MU bertekad untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Ada setidaknya dua alasan mengapa MU memberikan kontrak baru untuk Mainoo. Yang pertama sebagai bentuk apresiasi Setan Merah atas performa apik sang gelandang.

Selain itu mereka juga ingin memagari sang gelandang, karena sudah mulai banyak klub-klub top Eropa yang ingin membajak pemuda 19 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Kontrak Besar

Menurut laporan Romano, MU menyiapkan kontrak bernominal besar untuk sang gelandang.

Mainoo dilaporkan akan mendapatkan kenaikan gaji dengan jumlah signifikan. MU juga akan memasukkan sejumlah klausul dalam kontrak tersebut.

MU menargetkan proses negosiasi kontrak ini bakal rampung di musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Siap Bertahan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Mainoo sendiri siap memperbaharui kontraknya di MU.

Sang gelandang masih nyaman dan bahagia membela Setan Merah sehingga ia antusias untuk memperbaharui kontraknya bersama Setan Merah.

Sumber asli: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 17/04/2024)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kobbie Mainoo

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer