Sukses


Gosip Transfer: MU Masih Ngebet Tebus Bek Kukuh Juventus Musim Panas dengan Nilai Rp 1 Triliun

Bola.com, Turin - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) terus memantau situasi bek tengah andalan Juventus, Gleison Bremer. Pemain asal Brasil itu menjadi incaran serius tim Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2024.

Menurut Gazzetta, MU berusaha keras untuk mendapatkan Bremer mengingat klausul 60 juta euro atau Rp1 triliun, yang dipatok sang bek ‘tidak membuat takut’ Setan Merah. Surat kabar berwarna merah muda tersebut mengklaim mereka telah melakukan pembicaraan dengan agen bek tersebut selama beberapa minggu.

Bahkan MU mempertimbangkan menggunakan Mason Greenwood sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran merekrut bek tengah Juventus, Gleison Bremer, pada bursa transfer musim panas 2024.

Pemain berusia 22 tahun itu, Greenwood, sedang dipinjamkan ke Getafe dan tengah menjadi sorotan media karena potensi kepindahannya. Greenwood, yang sebelumnya tersandung masalah hukum pada Januari 2022, kini berada di radar Juventus.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cari Pengganti

Juventus juga mulai ancang-ancang mencari pengganti Bremer jika benar nantinya harus berpisah. Menurut La Gazzetta dello Sport, Riccardo Calafiori bukan satu-satunya target Juventus untuk menggantikan Gleison Bremer.

Nama lain menyusul seperti; Maxence Lacroix, Jean-Clair Todibo, Strahinja Pavlović, dan Giovanni Leoni yang menjanjikan.

Juventus sedang mempersiapkan kampanye transfer musim panas yang sibuk di mana mereka mungkin akan menjual salah satu antara Bremer dan Dean Huijsen yang kini dipinjamkan ke AS Roma.

3 dari 4 halaman

Laris Manis

Di saat yang sama, Huijsen juga diincar oleh Borussia Dortmund dan Juventus tidak menutup kemungkinan akan menjualnya jika mendapat tawaran yang memadai. Raksasa Serie A telah mengidentifikasi calon pengganti untuk pasangan tersebut.

Banyak media, termasuk Gazzetta, menyebut Calafiori sebagai target utama mereka, namun menurut laporan tersebut, Lacroix dari Wolfsburg, Todibo dari OGC Nice, dan Pavlović dari RB Salzburg juga masuk dalam agenda Bianconeri.

Juventus juga memantau Leoni dari Sampdoria, tetapi pemain berusia 17 tahun itu perlu mendapatkan pengalaman di skuat Primavera dan NextGen sebelum melakukan debut seniornya di Allianz Stadium.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Peta Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer