Sukses


Liga Inggris: MU Gercep Bidik 3 Bek Gacor, Ada Nama Jeremie Frimpong

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan mengincar tiga bek untuk menggantikan Aarron Wan-Bissaka pada musim panas 2024. 

Menurut Manchester Evening News, Jumat (19/4/2024), salah satu yang masuk incaran adalah bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong. 

Jurnalis senior Inggris, Rudy Galetti, mengklaim selain Frimpong masuk daftar belanja MU. Selain itu ada juga nama Jules Kounde (Barcelona) dan Denzel Dumfries (Inter Milan). 

Kounde dan Dumfries sering dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dalam beberapa musim terakhir.

Jurnalis senior itu melaporkan bahwa Kounde mendapat apresiasi atas kemampuan serba bisanya sebagai bek tengah.

"Manchester United, penilaian sedang berlangsung mengenai kemungkinan pengganti Wan Bissaka. Seperti yang disebutkan, Kounde sangat diapresiasi atas keserbagunaannya bermain sebagai bek tengah dan Dumfries juga ada dalam daftar MUFC," tulis Galetti melalui unggahannya di media sosial X. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Dipantau Lama

Pada Februar 2024, Manchester Evening News menyebut Manchester United sedang memantau bek Bayer Leverkusen Jeremie, Frimpong dan Edmond Tapsoba.

Perwakilan Red Devils dikabarkan sempat berbicara dengan perwakilan Frimpong. Namun, performa Wan-Bissaka dan kontrak Diogo Dalot yang diperbarui menunda kepindahan pemain berusia 23 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Mikayil Faye Juga Dikaitkan dengan MU

Sementara itu, media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim MU sedang berusaha merekrut wonderkid Barcelona, ​​Mikayil Faye. Manajemen Setan Merah merencanakan untuk memperkuat posisi lini pertahanan.

Raksasa La Liga Barcelona sedang dalam masa transisi. Xavi, manajer mereka, akan pergi musim panas ini. Namun, direktur olahraga Deco menjamin pemain berusia 19 tahun itu, Faye, memiliki masa depan di Catalunia.

Bek Everton, Jarrad Branthwaite, juga dikaikan dengan Red Devils menyusul situasi tim yang sedang terpuruk di Goodison Park. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer