Sukses


Prediksi Liga Inggris, Wolves Vs Arsenal: Misi The Gunners Mengejar Man City

Bola.com, Jakarta - Arsenal mencoba bangkit di Premier League 2023/2024. Demi bertahan di persaingan gelar juara, tim berjulukan The Gunners itu harus mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers.

Arsenal akan menantang Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-34 Premier League 2023/2024 di Molineux Stadium, Wolverhampton, pada Minggu (21/4/2024) dini hari WIB.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. The Gunners membukukan 71 poin dari 32 pertandingan, terpaut dua angka dari Manchester City di puncak.

Arsenal baru saja membuang-buang kesempatan untuk menjaga singgasana Premier League. Kekalahan 0-2 dari Aston Villa pada akhir pekan lalu membuat The Gunners terpeleset.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kehabisan Bensin

Belakangan, Arsenal mulai kehilangan bensin. The Gunners menelan dua kekalahan berturut-turut. Setelah takluk dari Aston Villa, Martin Odegaard dkk. keok 0-1 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2023/2024.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, diperkirakan masih akan mempertahankan susunan terbaiknya untuk melawan Wolverhampton Wanderers. Nama-nama seperti William Saliba, Martin Odegaard, hingga Bukayo Saka bakal menjadi starter.

Arsenal menanti tuah Kai Havertz untuk kembali gacor. Penyerang asal Jerman itu sempat subur dengan mencetak dalam empat pertandingan berturut-turut di Premier League.

 

 

3 dari 4 halaman

5 Laga Tidak Pernah Menang

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers menduduki posisi kesebelas Premier League. Matheus Cunha dkk. mencatatkan 43 persen dalam 32 penampilan.

Dalam lima partai terakhir di berbagai kejuaraan, Wolverhampton Wanderers tidak pernah menang. Pasukan Gary O'Neil ini menelan tiga kekalahan dan dua seri.

Pencapaian Wolverhampton Wanderers terjun bebas. Sebab, tim berjulukan Wolves ini pernah menang empat kali dalam lima partai. Akibatnya, Wolverhampton keluar dari sepuluh besar Premier League.

 

 

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Jose Sa; Santiago Bueno, Max Kilman, Toti Gomes; Nelson Semedo, Thomas Dyle, Joao Gomes, Mario Lemina, Matt Doherty; Pablo Sarabia, Matheus Cunha

Manajer: Gary O'Neil

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Jesus

Manajer: Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer